Horoskop Cinta 28 Maret Sangat Beruntung Untuk 3 Zodiak

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apa nan membikin hari ini, 28 Maret, terasa begitu spesial bagi sebagian dari kita dalam perihal cinta dan romansa adalah pendapat bahwa pada hari ini, kita bisa merangkul kualitas unik nan membentuk hubungan cinta kita.

Meskipun sering kali kita menyibukkan diri untuk mencoba menjadi seperti orang lain, ada sesuatu tentang transit hari ini, trine Bulan Venus dan Uranus, nan membikin kita mau melepaskan diri dari kerumunan sehingga kita dapat menikmati kehidupan kita nan asing dan menakjubkan. sisi unik.

Kami beruntung telah memilih mitra nan juga menganut hal-hal nan tidak konvensional dan berbeda. Bersama-sama, di bawah pengaruh transit cinta nan luar biasa ini, kita dapat mencapai tingkatan baru dalam kehidupan romantis kita.

Pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024 kita bisa merasakan emosi tidak terkekang dan tidak ada batasnya kemana kita bisa membawa cinta ini. Bahwa kita betul-betul mempunyai keberanian untuk memecahkan kebiasaan itu dan melakukan apa pun nan kita mau lakukan.

Jadi, bagi kita nan suka menjalani hidup secara otentik dan tidak mempunyai kemauan untuk bersaing alias membandingkan diri kita dengan orang lain, maka kita bakal menemukan bahwa untuk tiga tanda zodiak, transit ini bakal membikin kita memenuhi ekspektasi 'sendiri'. , dan bukan milik orang lain.

Hari ini diperuntukkan bagi para pecinta nan tidak bermain sesuai aturan. Kami membikin patokan kami sendiri selama trine Bulan Venus dan Uranus, dan dengan memilikinya, kami membawa keberuntungan.

Tiga Zodiak Tremendous Beruntung di 28 Maret 2024:

1. Aries

(21 Maret – 19 April)

Anda tahu bahwa Anda adalah bingkisan dan jika seseorang menyebut Anda pasangannya dalam hidup ini, maka mereka telah memenangkan jackpot. Meskipun kedengarannya lucu, sebenarnya ini adalah tentang mengetahui nilai diri Anda. Pada tanggal 28 Maret, selama trine Bulan Venus dan Uranus, Anda bakal memandang bahwa orang nan menjalin hubungan romantis dengan Anda secara mengejutkan berasosiasi dengan konsep ini. Anda betul-betul 'hadiahnya'.

Pengalaman telah mengajarkan Anda bahwa Anda adalah satu-satunya nan betul-betul melindungi Anda. Bahkan jika Anda berbareng seseorang nan Anda tahu mencintai Anda, Anda tidak dapat sepenuhnya mempercayai mereka, lantaran Anda tahu gimana keadaan orang tersebut. Selama trine Bulan Venus dan Uranus, nilai diri Anda melonjak, dan perihal nan bagus adalah pasangan Anda memandang ini dan menghormatinya.

Anda telah belajar bahwa Anda hanya bisa berbareng orang nan menghargai Anda, dan tidak bakal pernah ada lagi hari dimana Anda diremehkan dalam hubungan cinta. Itu sebabnya hari ini membikin Anda merasa sangat beruntung dan dicintai. Anda menerjemahkan 'rasa hormat' sebagai cinta, dan inilah nan memungkinkan Anda merasakan fase pertama dari kepercayaan 'nyata'. Begitu kepercayaan sudah ada, Anda bakal mapan dalam hubungan cinta ini.

TERKAIT: 5 Percakapan Tabu Dengan Pasangan nan Sebenarnya Meningkatkan Hubungan Anda

2. Leo

(23 Juli – 22 Agustus)

Apa nan selalu Anda inginkan dalam hubungan cinta kemungkinan besar adalah apa nan Anda miliki saat ini. Hanya Anda dan orang nan Anda cintai nan tahu sungguh sulitnya mencapainya. Namun pekerjaan itu sepadan dengan upaya nan dilakukan. Tampaknya pada tanggal 28 Maret, dengan transitnya trine Bulan Venus dan Uranus, Anda bakal dapat menikmati hubungan nan Anda jalani, mengetahui bahwa hubungan tersebut sangat langka dan istimewa.

Semua pengalaman nan Anda dan pasangan Anda bagikan adalah bagian dari persamaan nan telah membawa Anda ke 'jumlah' general hari ini. Trine Bulan Venus dan Uranus menunjukkan kepada Anda bahwa Anda berhasil. Anda sukses melewati badai, dan entah bagaimana, Anda keluar dengan aroma seperti kembang mawar. Hari ini menegaskan bahwa Anda dan pasangan cukup kuat untuk menanggung begitu banyak perihal nan mungkin memisahkan pasangan lain. Namun, ini dia, tetap terus berdetak.

Kekuatan cinta membikin Anda mengetahuinya melalui Venus, tetapi Uranus-lah nan memberi tahu Anda bahwa apa nan Anda miliki betul-betul langka dan unik. Itu juga sesuatu nan patut diperjuangkan, Leo, dan itu adalah sesuatu nan bisa Anda lakukan dengan mudah, sekali lagi, jika perlu. Ada sesuatu nan sangat 'kuat' pada daya hari ini, dan ini memberi Anda emosi beruntung lantaran menjadi 'benar' terhadap orang nan berbareng Anda. nan ini penjaganya, itu sudah pasti.

TERKAIT: 5 Tahapan Cinta nan Anda Alami Dalam Hubungan Intim

3.ikan

(19 Februari – 20 Maret)

Sebagai seorang Pisces, Anda sangat menikmati ruang pribadi Anda. Pada hari ini, 28 Maret, Anda bakal senang memandang pasangan romantis Anda sibuk sendiri, melakukan perihal mini sesuai keinginannya. Apa nan membikin Anda merasa nyaris senang pada hari ini adalah realita bahwa selama trine Bulan ke Venus dan Uranus, Anda senang berdikari dan siap menghabiskan waktu berbobot sendirian, tanpa didampingi pasangan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Inilah nan paling Anda sukai dari pasangan Anda. Mereka semua sangat senang untuk tidak menghancurkan ruang nan Anda bagikan. Mereka juga orangnya. Mereka menyukai waktu mereka sendiri dan mempunyai batasannya sendiri. Inilah nan membikin hubungan Anda melangkah dengan baik, lantaran Anda tidak mempunyai cita-cita tertentu, alias setidaknya cita-cita nan membikin Anda selalu saling berhadapan sepanjang waktu.

Ini juga langkah Anda menjaga cinta tetap hidup. Anda mempersiapkan diri Anda dengan ketidakhadiran nan cukup sehingga hati tidak punya pilihan selain semakin dekat, seperti ungkapan lama. Ironi dari hubungan ini adalah saat Anda menghabiskan waktu terpisah, nan Anda lakukan hanyalah memikirkan satu sama lain, dan hari ini membuktikan perihal itu. Anda mungkin senang saat jauh dari satu sama lain, tetapi dalam cinta, Anda selalu terhubung dan sangat senang menjadi seperti itu.

TERKAIT: 7 Cara Rahasia Membangun Keintiman Emosional nan Tahan Lama

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita