Horoskop Akurat Untuk Kamis 28 Maret 2024

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kita sudah sangat dekat dengan akhir pekan, dan susunan astrologi minggu ini telah menimbulkan beberapa gangguan besar. Dengan adanya eklips bulan di awal minggu, kita siap untuk menutupnya, nan merupakan salah satu perihal nan diberikan oleh horoskop hari Kamis.

Bulan bakal menjadi intens di Scorpio, dan Bulan bakal berbincang dengan Uranus di Taurus. Ada beberapa perihal nan perlu kita fokuskan untuk menyelesaikan minggu ini dengan rapi dan meluncur ke akhir pekan. Inilah nan dapat Anda fokuskan untuk setiap tanda zodiak berasas Bulan di Scorpio.

Ramalan Zodiak Harian Anda untuk Kamis 28 Maret 2024.

Aries

Aries (21 Maret – 19 April)

Jagalah kehidupan pribadimu, Aries. Tidak semua orang nan Anda kenal perlu mempunyai info tertentu. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah rahasia Anda. Hari ini sempurna untuk membersihkan media sosial Anda dan menghapus postingan nan terlalu pribadi dan memberi Anda kesan buruk.

TERKAIT: Ciri Fisik Paling Menarik Dari Setiap Zodiak

Taurus

Taurus (20 April – 20 Mei)

Anda menginginkan apa nan Anda inginkan dan Anda tahu apa itu. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah komitmen Anda. Ini adalah hari nan baik untuk jujur ​​pada diri sendiri dan memperjelas apa nan mau Anda capai berbareng mereka dalam hidup Anda.

TERKAIT: Horoskop Taurus 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Gemini

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Anda siap untuk melipatgandakan dan melakukan hal-hal nan meningkatkan kehidupan Anda. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rutinitas rumah Anda. Saatnya untuk mengubah keadaan dan menjadi sedikit lebih ketat dengan pilihan harian Anda. Makan lebih baik. Berolahraga dan tidur.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Ibu Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Kanker

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Saatnya bersenang-senang dan menikmati hidup untuk sementara waktu. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah produktivitas Anda. Menulis. Cobalah skill Anda dalam bagian seni rias. Selesaikan kuku Anda. Carilah proyek nan belum selesai di rumah nan bisa Anda mulai kerjakan.

TERKAIT: Zodiak nan Akan Mematahkan Hatimu, Diurutkan Dari Kemungkinan Paling Besar Hingga Paling Kecil

Leo

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Hargai orang-orang dalam hidup Anda. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah dan family Anda. Keakraban dapat menyebabkan kita lupa sungguh kita menghargai orang dan benda. Jadi, berhati-hatilah dalam membagikan apa nan Anda rasakan. Bertujuan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli dengan selalu ada saat mereka memerlukan Anda dan saat mereka tidak memerlukan Anda.

TERKAIT: Zodiak nan Paling Tidak Cocok (Dan Tidak Akan Pernah Berhasil)

Virgo

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bicaralah dengan jelas dan katakan apa nan Anda maksud. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah komunikasi Anda. Ini adalah hari nan baik untuk mengkritik properti ketika berbincang dengan orang lain: dengarkan, jangan mengkritik orangnya, tetapi fokuslah pada masalahnya. Buatlah komitmen untuk menghindari permainan saling menyalahkan dan belajar mengusulkan pertanyaan nan sangat bagus.

TERKAIT: Ciri Fisik Paling Menarik Dari Setiap Zodiak

Libra

Libra (23 September – 22 Oktober)

Jangan mengeluarkan duit terlalu banyak. Sebaliknya, fokuslah untuk menabung sebanyak nan Anda bisa. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah duit Anda. Mulailah melakukan hal-hal mini nan menghasilkan untung besar. Daripada membeli makan siang di luar, siapkan sesuatu dari rumah. Ini semua tentang kesadaran dan intensionalitas.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadikan Mitra Setia, Diurutkan Dari nan Paling Setia Hingga nan Paling Tidak Setia

Scorpio

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Jujurlah pada diri sendiri. Tidak pernah salah untuk menjadi otentik. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah identitas pribadi Anda. Habiskan waktu berbareng diri sendiri dan kenali diri Anda terlepas dari apa nan Anda minati, bangun identitas berasas hal-hal nan tidak tergoyahkan seperti nilai-nilai, ethical, kepribadian, dan sebagainya.

TERKAIT: Panduan Kompatibilitas Scorpio Utama – Dan Jika Zodiak Anda Memiliki Peluang Dengan Kalajengking Intens Ini

Sagittarius

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Anda tidak perlu memberikan tenaga alias waktu Anda selain Anda menginginkannya. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah musuh tersembunyi Anda. Ada baiknya untuk mengukur akibat dari tempat Anda mencurahkan perhatian; beberapa tanaman alias manusia, tidak peduli berapa banyak nan Anda tabur, adalah upaya nan sia-sia. Terkadang, ada tempat nan lebih berbobot untuk menginvestasikannya.

TERKAIT: Horoskop Sagitarius 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Capricornus

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Pilihlah kawan Anda dengan bijak. Jika Anda mempunyai sekelompok kawan nan baik, jadilah orang nan membikin orang-orang tetap terhubung. Bulan menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah persahabatan Anda. Persahabatan mirip dengan banyak perihal nan sering kali Anda dapatkan dari apa nan Anda berikan. Jangan takut untuk menginvestasikan lebih banyak upaya alias cinta.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Kompatibilitas Capricorn Dan Gaya Hubungan Dengan Semua 12 Zodiak

Aquarius

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda siap agar orang lain memandang Anda apa adanya dan kontribusi Anda pada tim. Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah pekerjaan dan standing sosial Anda. Hari ini, Anda mungkin mendengar sesuatu nan baik alias mendapat kata-kata pujian dari rekan kerja alias atasan. Gunakan ini sebagai kesempatan untuk menyebarkan niat baik dan berbagi penghargaan Anda kepada orang lain juga.

TERKAIT: Aquarius Decans: 3 Tipe Aquarius & Kepribadiannya

Pisces

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Apa nan mau Anda pelajari lebih lanjut di luar cakupan pekerjaan Anda? Moon menghabiskan satu hari lagi di Scorpio, melanjutkan tema nan berangkaian dengan rumah pembelajaran Anda. Ingat, tidak semua perihal perlu dipelajari untuk tujuan jangka panjang. Ada pula nan semata-mata untuk menjaga rasa mau tahu dan style hidup pendidikan. Jadi keluarlah dari Google dan sering-seringlah bertanya!

TERKAIT: Horoskop Pisces 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita