Heboh! Ditemukan jasad pemulung keluar darah dari mulut di Karawang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Warga dihebohkan dengan penemuan sosok jasad wanita di Jl. Kartasasmita RT09/RW10, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada Selasa (09/01/2024) sekira pukul 21.15 WIB.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan, jasad seorang pekerja harian lepas (pemulung) Jubaedah Alfadil penduduk Jatirasa Tintur, RT03/RW09, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, ditemukan tewas didepan rumah warga.

“Berawal dari seorang penduduk menemukan wanita dipinggir jalan (TKP) tak sadarkan diri, lampau menghubungi RT setempat, lantaran ditemukan darah nan keluar dari mulut korban dan juga ada bercak darah di sekitar TKP kemudian menghubungi Babinkantibmas dan Babinsa,” kata Kompol Marsono melalui info tertulis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mendapati luka cukup serius, kata dia, piket Unit Reskrim Polsek Karawang Kota berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Karawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, terdapat bercak darah sebelum korban meninggal, dan juga di sekujur tubuh korban tidak terdapat luka akibat kekerasan barang tumpul ataupun barang sajam,” ujarnya.

Berdasarkan info nan diperoleh polisi, lanjut Samsono, bahwa nan berkepentingan mempunyai penyakit komplikasi, korban dikabarkan 2 bulan kebelakang pernah di rawat akibat penyakit koresterol dan kurang cairan.

“Korban juga mempunyai penyakit lambung, kemudian korban di bawa oleh piket idemtifikasi ke RSUD untuk memastikan penyebab kematian korban,” tandasnya.

Jurnalis Karawang: Dyka

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita