Heboh! Diduga terbakar cemburu, sepasang kekasih terlibat cek-cok dirumah warga di Ciburuy Bandung Barat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Seorang laki-laki inisial DSA mendadak ngamuk dirumah penduduk di Kampung Sirnasari, RT01/RW06, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (25/01/2024) kemarin.

Dewi (24) pemilik rumah mengatakan, laki-laki nan diketahui kekasih dari sahabatnya ND diduga cemburu. DSA ngamuk dikediaman Dewi lantaran jengkel saat berkumpul berbareng rekan-rekannya usai aktivitas di instansi Desa Ciburuy.

“Kejadian sekitar pukul 21.15 WIB kemarin, pas selesai aktivitas di desa, saya sama teman-teman ngumpul (nyablak) dirumah kebetulan ada ayah dan ibu juga dirumah tiba-tiba cowoknya ND ngejemput tapi dengan nada sedikit emosi,” kata Dewi saat ditemui SekitarKita.id Jumat (26/01/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia menjelaskan, ND tak berani keluar lantaran raut muka kekasihnya DSA sedikit emosi, mungkin takut terjadi nan tidak diinginkan, lampau dia meminta kaka kandung ND untuk menjemputnya.

“Temen saya takut, lantaran liat laki-laki itu udah keliatan emosi, disuruh masuk kerumah ada mamah juga dia enggak mau masuk diem diluar. Mangkanya ND nelpon kakaknya untuk menjemputnya,” jelas Dewi kembali.

Sesampainya dilokasi, sang kaka membujuk ND untuk pulang, namun DSA emosi kepada rekan-rekan Dewi dan terlibat cek-cok sehingga membikin gempar penduduk disekitar.

“Pas kakaknya dateng jemput, tiba-tiba cowoknya emosi enggak tau masalahnya kemungkinan berprasangka lantaran ngumpul bareng temen-temen, dan terlibat adu mulut dengan kawan saya dan kakak ND, beruntung bisa dilerai dan tidak sempat terlibat adu jotos” jelasnya kembali.

“Saya juga enggak tau berantem lantaran apa, mungkin masalah pribadi cuman di bawa kesini berantemnya disini, ayah saya nan merasa tersinggung padahal awalnya ngumpul biasa baik-baik ajah,” sambungnya.

Sementara ini, kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, baik dari pihak family ND maupun cowoknya DSA.

“Udah dikelarin masalahnya dirumah DA, saya berambisi jika memang ada masalah pribadi di selesaikan baik-baik jangan pake emosi,” tandas Dewi.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita