Harga OnePlus Nord 4 di India bocor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

OnePlus bakal mengumumkan Nord 4 di sebuah aktivitas besar di Milan, Italia, pada tanggal 16 Juli, kebersamaan dengan OnePlus Pad 2, OnePlus Watch 2R, dan Nord Buds 3 Pro. Ponsel ini bakal mempunyai kreasi unibody berbahan logam, nan mengingatkan kita pada masa lampau (ingat seri One M HTC?).

Harga Nord 4 di India telah dibocorkan oleh seorang informan di X hari ini, dan tampaknya bakal mulai dari INR 27.999 umpama Anda memperhitungkan penawaran financial institution. Tanpa itu, nilai 'commonplace' semestinya sekitar INR 31.000-32.000. Masih belum jelas kombinasi RAM/penyimpanan apa nan bakal menjadi patokan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Harga OnePlus Nord 4 di India bocor

Menurut gambar promosi bocor nan bisa Anda memandang di atas, OnePlus juga bakal menawarkan Nord 4 tanpa dipungut biaya EMI sampai enam bulan.

Kurang dari 24 jam silam spesifikasi utama Nord 4 bocor, dan rumor tersebut menyatakan ponsel tersebut bakal memakai Snapdragon 7+ Gen 3 SoC, dan bakal mengusung layar OLED “1.5K” 120 Hz 6,74 inci, baterai 5.000 mAh dengan support pengisian daya kabel 100W, kamera belakang utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan kamera swafoto 16 MP.

Sumber

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita