Hadi Kuncoro: Mengungkap Rahasia Keuntungan Bisnis Lewat Digitalisasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

SekitarKita.id – Dalam jumlah besar pengusaha mendapati upaya mereka mandek, dengan untung nan susah diraih dan omzet nan tak henti-hentinya menurun. Kurangnya penemuan dan transformasi virtual dalam operasi upaya tak henti-hentinya kali menjadi penyebab utamanya. Menurut Harvard Commercial Assessment, 75% perusahaan nan kandas melakukan transformasi virtual disebabkan oleh kegagalan mengelola perubahan operasional nan diperlukan untuk memberi support digitalisasi.

Biaya operasional nan sepertinya tidak terkendali tak henti-hentinya kali menjadi penyebab utama menurunnya omzet. Manajemen inventaris nan sepertinya tidak efisien bisa dikarenakan penumpukan peralatan nan sepertinya tidak terjual, nan terlepas dari segalanya meningkatkan biaya penyimpanan. Proses handbook nan menyantap waktu dan rawan kesalahan juga berkontribusi terhadap peningkatan biaya operasional, dengan begitu untung lenyap hanya untuk menutupi biaya tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Transformasi virtual menawarkan solusi untuk masalah ini dengan memungkinkan otomatisasi dan pengukuran beragam aspek operasi bisnis. Dengan sistem virtual, perusahaan bisa memantau inventaris secara genuine time, mengelola finansial dengan lebih akurat, dan merencanakan strategi pemasaran nan lebih efektif. Information dari McKinsey memperlihatkan bahwa perusahaan nan mengangkat digitalisasi secara komprehensif bisa meningkatkan efisiensi sampai 30% dan profitabilitas sampai 20%.

Hadi Kuncoro, seorang praktisi upaya berpengalaman, telah sukses mengelola operasional perusahaan besar seperti Eiger, Zalora, dan Nestle Purelife. Dengan pendekatan inovatifnya, dia bisa meningkatkan efisiensi operasional dan mengurangi biaya produksi melalui digitalisasi. Kini, melalui COO Faculty, Anda bisa belajar langsung dari Hadi Kuncoro dan memperoleh wawasan berbobot tentang manajemen operasional dan digitalisasi bisnis.

Sumber : WAKTU VRI

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita