Guidelines paling ampuh cara membuat pria mencintaimu

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ada begitu banyak nasihat kencan di web tentang langkah membikin laki-laki menyukai Anda sehingga perihal itu mungkin terasa berlebihan. Mungkin Anda jenuh terus-menerus berkencan dan berambisi Anda bakal segera menemukan cinta sejati Anda. Anda capek memikirkan langkah mendapatkan pacar, dan Anda tidak mau tahu langkah membikin laki-laki menyukai Anda; Anda tertarik pada sesuatu nan berjangka panjang, ialah cinta nan betul-betul abadi. Tampaknya mustahil menemukan perihal ini di lautan kencan nan tak ada habisnya.

Jadi, Anda mencari di Web tentang “cara menarik perhatian pria” alias “cara membikin dia mencintai Anda”. Anda mungkin mendapatkan pembayaran nan cukup banyak, ialah program nan menjanjikan Anda bakal menikah dan mempunyai anak dalam waktu dua belas bulan. Program penuh permainan dan trik. Program penuh kepura-puraan. Anda tidak memerlukan semua itu. nan Anda butuhkan adalah Anda . dengan serius. Untuk mengetahui langkah membikin laki-laki mencintaimu, nan kudu Anda lakukan hanyalah menjadi diri sendiri. Ini adalah langkah paling efektif untuk menarik perhatian seseorang: lakukan saja!

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tentu saja, jika sesederhana itu, Anda tidak bakal membaca ini, bukan? Sebenarnya mempelajari langkah menarik perhatian laki-laki dan membikin laki-laki mencintai Anda tidaklah mudah. Bayangkan diri Anda berada di antara teman-teman, tertawa, menawan, dan menarik. Anda menjadi diri sendiri lantaran Anda merasa nyaman. Ada kimia. Sekarang bayangkan diri Anda berada di samping laki-laki nan Anda sukai, gugup, gugup, dan mungkin dengan bunyi keras mencoba membikin Anda terkesan. Ini bukanlah langkah membikin laki-laki mencintaimu; Kimia hilang. Mengapa? Karena Anda – Anda nan sebenarnya – terkubur jauh di dalam diri Anda. Sebagai gantinya adalah penipu.

Ini adalah resep untuk musibah kencan. Pikirkanlah secara metaforis. Bayangkan sebuah biola nan berpura-pura menjadi terompet dan berpikir bahwa biola perlu bertindak seperti terompet untuk mencapai sesuatu. Apa hasilnya? Mungkin musik nan jelas-jelas tidak selaras. Pesan ethical dari cerita ini jelas: Tidak ada argumen untuk menjadi berbeda dari diri Anda nan sebenarnya untuk membikin laki-laki menyukai Anda. Faktanya, mencoba menjadi orang lain selain diri sendiri itu melelahkan. Dia frustrasi. Itu sendiri terbatas. Anda tidak bisa berada dalam hubungan nyata jika Anda bukan diri Anda sendiri.

Tanpa keaslian, hati Anda tetap terlindungi dan jati diri Anda tetap tidak diketahui. Hubungan itu berkembang atas dasar kebohongan. Kebohongan ini terus berlanjut, membikin hubungan Anda menjadi sia-sia. Gagasan lain nan perlu diingat adalah hati – “Dimana Anda meletakkan hatimu, disitulah Anda meletakkan hidupmu.” Jika hati Anda tidak ada dalam hubungan tersebut, itu tidak bakal berhasil. Jika Anda berpura-pura menjadi seseorang nan bukan diri Anda, Anda tidak bakal berkembang. Ini adalah konsep nan tidak berkelanjutan. Seekor harimau tidak dapat mengubah bintiknya jika mau tetap menjadi ras murni. Sebaliknya, jika Anda menjadi diri sendiri, Anda bakal lebih bersenang-senang. Anda bebas. Anda mengekspresikan diri Anda sendiri. Anda mempunyai kehidupan nan mengalir melalui pembuluh darah Anda dan Anda dapat memberikan bagian dari diri Anda kepada pasangan Anda.

Anda mungkin berpikir: “Tetapi berkencan itu melelahkan.” Anda mungkin pernah mengatakannya dan Anda mungkin mempercayainya. Terkadang berkencan terasa seperti pekerjaan, bukan? Setiap kencan pertama adalah sebuah wawancara di mana Anda kudu memutuskan apakah satu sama lain layak untuk berkedudukan sebagai orang penting. Tapi berkencan itu membikin stres lantaran argumen nan mungkin tidak Anda sadari. Bersiap secara fisik, keluar, dan pulang tengah malam tentu lebih susah dibandingkan menghabiskan malam nan tenang berbareng Netflix di sisi Anda. Namun, perihal ini juga dapat menyegarkan.

Penyebab sebenarnya dari kelelahan berangkaian dengan antarmuka nan disebutkan di atas. Bukan tanggal nan membikin Anda lelah, melainkan pendapat bahwa Anda kudu memainkan peran nan melelahkan Anda. Berfokus untuk memberikan kesan nan baik, memastikan seseorang menyukai Anda, dan memantau seberapa sukses Anda – perihal ini sudah cukup untuk membikin semua orang rela berupaya keras dan tetap melajang selamanya. Jadi, bukan berkencan nan membikin Anda stres: melainkan PR, manajemen gambaran nan Anda yakini sendiri butuhkan. Poin kunci di sini dalam mencoba membantu menggerakkan jarum pada keaslian adalah memperhatikan di mana Anda mencoba mengelola gambaran Anda dengan orang-orang nan Anda kencani dan orang-orang baru nan Anda temui.

Semakin Anda mencoba menjadi sesuatu nan bukan diri Anda, semakin lebar kesenjangan nan Anda ciptakan antara “berkencan dengan Anda” dan diri Anda nan sebenarnya. Undangannya kemudian adalah berakhir cemas tentang membikin seseorang terkesan dan menjadi diri sendiri – itu saja. Itu dia. Jangan konsentrasi untuk mendapatkan kencan kedua, jangan konsentrasi untuk membikin seseorang terkagum-kagum, dan jangan konsentrasi untuk mencatat setiap pencapaian nan pernah Anda raih. Fokus saja untuk menjadi diri sendiri – ambil satu laman dari Nirwana dan “jadilah dirimu apa adanya.” Jika Anda bisa melakukan itu, Anda bisa mengubah kencan dari melelahkan menjadi menyenangkan. Ini membantu memastikan Anda menarik orang nan tepat – seseorang nan mencintai Anda apa adanya.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita