Greget, Dua wanita ABG terlibat adu jotos hingga saling jambak-jambakan di Pasuruan Jawa Timur

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dua wanita ABG terlibat keributan di Pasuruan Jatim (foto: tangkapan layar video viral @kabarnegri)

Viral | SekitarKita.id,- Aksi tak layak ditiru perkelahian antara dua wanita ABG (anak baru gede) kembali terjadi dan viral di media sosial (medsos) baru-baru ini.

Dalam video pendek berdurasi 26 menit memperlihatkan, dua wanita nan belum diketahui namanya itu terlibat perkelahian. Belum diketahui pasti pemicunya.

Dilihat Sekitarkita.id, wanita nan mengenakan kaos coklat melakukan pukulan berkali-kali kepada wanita lain (lawan) nan mengenakan kaos hitam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Meski wanita berbaju hitam tersungkur ke aspal dan terpental ke sisi jalan, wanita berkaos kaos coklat itu terus menghujami pukulan dan cakaran diiringi saling balas menjambak rambut.

Ironisnya, tindakan perkelahian bak movie Holywood itu hanya jadi tonton, tak ada upaya untuk memisahkan meskipun dilokasi kejadian terdapat sejumlah orang duduk diatas sepeda motor.

Bahkan perekam video nan diketahui rekannya itu hanya bisa tertawa sesaat satu musuh berkaos hitam terpental ke sisi jalan hingga nyaris terjebur ke persawahan.

Usut punya usut, tindakan dugaan perkelahian antara ABG (anak baru gede) itu terjadi di Jalan Krapyak Rejo, Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur dan sengaja dilakukan.

Penggalan video kedua mencuat usai tindakan perkelahian itu viral di media sosial, nampak ketiga wanita ABG itu melakukan penjelasan di instansi RT02/RW06/07, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Berikut pernyataan resmi klarifikasi.

“Assalamualaikum, saya mau menanggapi video viral di Jalan Krapyak Rejo, Kecamatan Gading Rejo, Kota Pasuruan.

Karena saya dan musuh saya sudah menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan, dan meminta nan merasa mempunyai video tersebut untuk segera dihapus, lantaran saya dan musuh saya sudah melakukan perdamaian secara kekeluargaan.

Dan saya juga meminta maaf lantaran terjadi kesalah pahaman. Dan perekam video nan tanpa sepengetahuan saya merekam kejadian itu meminta dihapus, sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian ini, walikum salam,” tandasnya dikutip sekitarkita.id dari video viral, pada Minggu 17 Desember 2023.***

Video viral: @kabarnegri

Penulis: Abdul Kholilulloh.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita