Google merinci empat fitur baru yang akan segera hadir di perangkat Samsung

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Untuk merayakan aktivitas besar Samsung Unpacked hari ini, Google telah mengungkap empat fitur baru nan telah dikerjakannya berbareng Samsung, nan semuanya bakal tersedia untuk perangkat perusahaan Korea tersebut.

Pada Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, {Gemini} milik Google bakal “secepatnya” memberikan saran nan relevan berasas apa nan ada di layar Anda. Saat Anda menonton video di Fold6, Anda bakal bisa menampilkan hamparan {Gemini} dan menggerakkannya melintasi layar untuk pengalaman multitugas nan sesungguhnya. Dan umpama Anda menonton sesuatu di YouTube, {Gemini} bakal menampilkan saran “tanyakan tentang video ini”. Fitur-fitur ini bakal tersedia “dalam beberapa bulan nan bakal datang”.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikutnya, Google mau Anda tahu bahwa Circle to Seek didukung sepenuhnya pada Fold6 dan Flip6 baru, nan memungkinkan Anda mempelajari topik-topik rumit seperti matematika simbolis dan memindai kode batang dan kode QR di layar Anda mulai “akhir bulan ini”, selain keahlian translator nan sudah tersedia dan support pekerjaan rumah untuk “berbagai soal fisika dan matematika”.

Google merinci empat fitur baru nan bakal datang di perangkat Samsung

Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra menjalankan Put on OS 5, dan menjadi arloji pandai pertama nan menjalankannya (Pixel Watch 3 besutan Google juga bakal menjalankan Put on OS 5 saat diluncurkan bulan depan). Versi baru perangkat lunak wearable Google ini mempunyai peningkatan keahlian dan daya menahan baterai, dan tentu saja perihal ini juga didukung oleh kapabilitas baterai Galaxy Watch Ultra nan besar.

Google merinci empat fitur baru nan bakal datang di perangkat Samsung

Terakhir, pada Galaxy Z Fold6, pengguna YouTube TV bakal bisa menonton saluran dalam mode multiview, dengan mencapai empat aliran dengan langkah nan lain nan muncul di layar pada waktu tertentu. Anda bakal bisa untuk memilih beberapa kombinasi praseleksi dari sepak bola, berita, cuaca, dan aktivitas olahraga nan berjalan serentak.

Google menyampaikan pihaknya juga bekerja sama erat dengan Samsung pada platform XR nan bakal datang, nan diharapkan secepatnya datang untuk bersaing dengan visionOS milik Apple.

Sumber

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita