Geng motor kembali berulah di Bandung Barat, gerobak bakso dikabarkan rusak jadi sasaran

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung Barat | SekitarKita.id,-Beredar video penyerangan nan dilakukan oleh segerombolan geng motor terhadap sejumlah pemuda kembali terjadi di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dalam video pendek diunggah ulang laman resmi @infobdgbaratcimahi dinarasikan, kejadian tepat pada Sabtu (23/12/2023) sekira pukul 21.26 WIB malam, tak hanya menyerang warga, mereka (terduga pelaku) melakukan pengrusakan terhadap gerobak milik pedagang bakso dilokasi.

“Belum diketahui motif penyerangan golongan geng motor tersebut, menurut keterangan penduduk saat ini 2 orang terduga pelaku sudah diamankan polisi, himbauan untuk tetap berhati-hati,” cuit keterangan itu dilansir sekitsrkita.id Minggu awal hari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya, tindakan bak movie Holywood itu terekam kamera pengintai CCTV milik warga, dalam video tersebut memperlihatkan, awalnya situasi arus lalulintas dilokasi nampak biasa-biasa saja, tak ada tanda-tanda mencurigakan.

Namun tiba-tiba arus lalulintas mulai padat beberapa saat setelah segerombolan geng motor nan berjumlah puluhan dari arah Bandung itu berakhir dilokasi kejadian.

Terduga pelaku berjumlah puluhan itu turun dari motor dan melakukan penyerangan secara sadis kepada dua pemuda nan tengah duduk didepan ruko, tak sampai disitu, mereka mengejar korban ke arah gang sempit.

Situasi mulai mencekam, tindakan pengeroyokan itupun meluas, terduga pelaku kembali menyerang, kali ini menyasar ke pedagang bakso serta melakukan pengrusakan gerobak dilokasi sampai terjungkal.

Dengan hitungan detik, para pelaku meninggalkan letak kejadian usai melakukan penyerangan nan belum diketahui motifnya itu. Warga nan geram pun mencoba mengejar para pelaku.

Sampai buletin ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui pasti secara rinci jumlah korban dalam peristiwa itu.

Video tindakan penyerangan nan dilakukan oleh segerombolan oknum geng motor itu pun viral di jejaring media sosial usai di unggah sekitar dua jam lampau dan sukses ditonton 86,5 ribu tayang serta ratusan komentar miring dari warganet.

Tak hanya itu, tindakan sadis kekerasan nan diduga dilakukan oleh geng motor itupun mendapati kecaman dari beragam pihak, berambisi kasus tersebut segera ditangani dan pelaku segera tertangkap.

“Saurna tukang bakso eta mangkokna pareupeus min, sumpah parah min (katanya tukang bakso itu mangkoknya pada pecah min parah ini mah,” cuit keterangan netizen @folk***.

“Cing atuh euy ulah ngegaggu nu keur upaya (tolonglah jangan menganggu orang nan sedang usaha),” sindir komentar warganet lain @inf***.

“Mau diselesaikan dengan pihak berkuasa alias di sweeping penduduk sekitar,” tanya @jayken***.

“Sweeping penduduk Parongpong Lembang bersatu,” timpal komentar @nand***.

Sumber video viral: @infobdgbaratcimahi

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita