Gelar konsolidasi, kader Gerindra Kabupaten Karawang bertekad menangkan Prabowo-Gibran di 2024

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kabupaten Karawang | SekitarKita.id,- Partai Gerindra Kabupaten Karawang menyelenggarakan konsolidasi di Kampung Secang, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, pada Jumat (19/01).

Pada kesempatan itu, Kaemin Komarudin, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang, wilayah pemilihan (Dapil) 1 meminta para kader berjuang memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kaemin Komarudin, kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang, wilayah pemilihan (Dapil) 1 nan meliputi Karawang Barat, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Pangkalan, Tegalwaru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kali ini sosialisasi, Kaemin berbareng personil DPR RI, Dr. Putih Sari dari partai Gerindra dan tim pemenangan gencar melakukan edukasi simulasi pencoblosan pemilihan presiden (pilpres) kepada masyarakat.

Kaemin Komarudin, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten KarawangKaemin Komarudin, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD partai Gerindra Kabupaten Karawang

Kaemin Komarudin nan juga sebagai Anggota DPRD Karawang Komisi 3 ini menjelaskan, argumen dirinya mencalonkan kembali sebagai Caleg lantaran tetap banyak aspirasi masyarakat nan perlu di realisasikan.

“Alesan kami mencalonkan kembali ialah tetap banyak di masyarakat nan perlu dibangun lewat aspirasi, ketika sosialisasi ini tentu kami bisa menjawab, jika terpilih kembali mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah rakyat lantaran tetap banyak nan kudu dikerjakan,” kata laki-laki nan kerap disapa Dewan Ledeng, dilansir Sabtu (20/01/2024).

Selama dia menjabat 5 tahun menjadi dewan, kata Ledeng, program aspirasi masyarakat rumah tidak layak huni (rutilahu) sudah terealisasi sekitar ratusan unit rumah dan beberapa program lainnya.

“Dari awal saya menjabat jadi Dewan (5 tahun) sudah ratusan rutilahu nan sudah dibangun, jembatan turap yudit, drainase, masjid dan madrasah majelis taklim, dan Alhamdulillah bakal tetapi dari segi itu tetap banyak lagi nan mau kita kerjakan tentunya bakal kami lanjutkan kedepannya jika terpilih kembali,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai sasaran bunyi kemenangan diwilayahnya, dirinya bakal berfokus kepada kemenangan Prabowo-Gibran, tentu dengan kerja keras berbareng tim kemenangan.

“Saya tidak menargetkan berapa suara, ya nan jelas saya mengharapkan kemenangan dengan berjuang keras untuk kepentingan rakyat dan rakyat lah nan bisa memilih dengan beberapa karya nan sudah terealisasi tentunya itu menjadi modal landasan kami,” jelasnya kembali.

Dirinya juga tengah konsentrasi melakukan pendekatan kepada masyarakat, dengan berkomunikasi dan membangun silaturahmi serta membawa visi misi Prabowo Subianto agar menang menjadi presiden 2024 kelak dan dirinya bisa terpilih kembali sebagai DPRD Karawang.

“Arahan ketua pusat, kita melakukan pendekatan kepada kaum milenial (anak muda) bahwa pa Prabowo itu jiwa nan tulus mudah-mudahan lantaran beliau jam terbangnya sudah terlalu banyak dan sukses menjadi menteri Menhan dan tentunya ini saatnya beliau layak menjadi presiden,” tandasnya.

Laporan: Andyka Nugroho
Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita