Gambar teaser resmi Redmi K70 Ultra telah keluar menjelang peluncurannya akhir bulan ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Redmi K70 Ultra bakal diluncurkan secara resmi bulan ini. Merek itu sendiri menyampaikan info ini di Weibo hari ini berbareng dengan gambar teaser nan bisa Anda memandang di bawah ini.

K70 Ultra disebut sebagai “raja performa” oleh Redmi, dan kami sepertinya tidak mempunyai argumen untuk meragukan klaim tersebut mengingat dia ditenagai oleh chipset Dimensity 9300+, nan sementara waktu merupakan produk teratas MediaTek.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Gambar teaser resmi Redmi K70 Ultra telah keluar menjelang peluncurannya akhir bulan ini

Redmi K70 Ultra bakal segera datang dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta support pengisian daya kabel 120W. Kemungkinan besarnya perangkat ini bakal menjadi dasar Xiaomi 14T Pro nan bakal datang, dan sepertinya tidak seperti K70 Ultra nan sepertinya tidak bakal dijual di luar Tiongkok, perangkat ini bakal diluncurkan secara internasional dalam beberapa bulan nan bakal datang.

Rumor sebelumnya menyatakan K70 Ultra bakal segera datang dengan RAM mencapai 24 GB dan penyimpanan 1 TB, layar “1,5K” dengan kecepatan refresh 144 Hz, dan baterai 5.500 mAh.

Sumber (dalam bahasa Cina)

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita