Gambar misterius dari buku lama: Temukan pemburu dalam 20 detik

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Teka-teki visible pertama kali muncul lebih dari seratus tahun nan lalu. Sepanjang keberadaannya, para intelektual telah mempelajari apakah solusi mereka mempunyai manfaat. Ternyata ada – dan sangat besar! Tes perhatian membantu mengembangkan dan meningkatkan keahlian konsentrasi, daya ingat, keahlian menganalisis informasi, meningkatkan efisiensi otak, mengembangkan pemikiran kritis, serta memelihara dan mengembangkan kegunaan kognitif secara umum.

Perhatikan lebih dekat gambar misterius di bawah ini. Ini menggambarkan seekor rusa – sangat muda di masa jayanya. Dan pemburu itu menatapnya dengan sangat indah… Misi Anda adalah menemukannya! Lakukan secepat mungkin: Jalankan stopwatch dan usahakan tetap dalam waktu 20 detik.

Teka-teki visual pertama kali muncul lebih dari seratus tahun nan lalu.  Sepanjang keberadaannya, para intelektual telah mempelajari apakah solusi mereka mempunyai manfaat.  Dan rupanya ada - dan sangat besar!  Tes perhatian membantu mengembangkan dan meningkatkan keahlian konsentrasi, daya ingat, keahlian menganalisis informasi, meningkatkan efisiensi otak, mengembangkan pemikiran kritis, serta memelihara dan mengembangkan kegunaan kognitif secara umum.

Teka-teki Perancis ini dibuat untuk meningkatkan keahlian intelektual dan analitis penduduk, dan tidak ada penekanan pada kejelasan dan keelokan gambar. Jadi jangan mencari di sini seorang laki-laki nan digambarkan setinggi mungkin dengan pistol di tangannya dan tatapan nan tidak menyenangkan. Siluetnya alias mungkin potretnya digambarkan secara skematis. Anda dapat menganggap ini sebagai petunjuk!

Nah, apakah Anda melakukannya dalam 20 detik? Jika Anda tidak dapat menemukan seorang nelayan, jangan cemas – gulir ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita