Gadget Incaran Pria yang Membuat Mereka Makin Ekspresif

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Gadget merupakan perangkat elektronik nan selalu Anda gunakan dan bisa dibilang manusia umumnya tidak bisa lepas dari gadget dalam keseharian. Bahkan para laki-laki sekarang bukan lagi mengidamkan busana alias perangkat pancing mahal lantaran bisa jadi itu sudah dianggap sebagai sesuatu nan kuno. Sebaliknya mereka sekarang lebih senang mengekspresikan dirinya melalui teknologi terbaru nan beredar dipasaran. Berikut daftar gadget nan menjadi sasaran laki-laki nan bakal membuatnya makin ekspresif.

  1. GoPro Hero 4

Kamu para laki-laki pasti sangat suka berpetualang ketempat-tempat dahsyat dan ekstrem serta tidak keberatan mengeluarkan banyak duit untuk memperoleh photo dengan bakcground pemandangan menakjubkan dan natural. Pria juga senang merekam perjalanan mereka dan kemudian menontonya sendiri alias membagikannya pada dunia. Dengan GoPro Hero 4 tentu membikin Anda makin ekspresif lantaran mempunyai kamera mini nan bisa digunakan untuk merekam apa saja nan Anda sukai.

gopro-hero4-silver-15

  1. PlayStation 4/Xbox

Para laki-laki pada dasarnya begitu menyukai bermain video game saat mempunyai waktu senggang. Teknologi video game terbaru nan ditawarkan oleh Sony melalui PlayStation dan Microsoft melalui Xbox bakal membikin Anda enggan mengalihkan pandangannya dari layar.

xbox-one-vs-ps4-970-80

  1. TV 3D-HD

TV arti tinggi nan dibangun dengan teknologi baru sehingga bisa memproyeksikan gambar 3D, menjadi perangkat elektronik nan jadi sasaran para laki-laki untuk menikmati intermezo diruang tamu. Film 3D nan seru dijamin bakal membikin Anda susah beranjak dari depan televisi.

Sony-XBR-65X950B-5

  1. iPhone 6

Banyak nan beranggapan jenis iPhone sebelumnya kurang cocok untuk pria, namun iPhone 6 menjadi salah satu daftar smartphone teratas nan mau dimiliki para pria. Layar besar dan beragam fitur nan dimiliki iPhone 6 tentu saja membuatnya jadi gadget dambaan para penggila teknologi.

DSCF1913.0

  1. Laptop Gaming High End

Para laki-laki selalu menginginkan laptop nan selalu siap menghadapi perkembangan teknologi game terbaru dimasa mendatang. Laptop dengan spesifikasi tinggi selain sanggup menjalankan program nan ada juga bisa menangani game-game terbaru nan selalu mau Anda mainkan.

Razer-Blade

  1. Virtual Reality-Kit

Merasakan bumi virtual merupakan salah satu kemauan laki-laki nan bisa diwujudkan melalui teknologi. Bayangkan, Anda bisa bermain game dan ikut masuk kedalam game nan dimainkan. Para laki-laki bisa menghabiskan waktunya memandang pemandangan bagus dalam bumi game nan belum pernah mereka temukan sebelumnya.

photo-original

  1. iPod/iPad

Musik selalu menjadi kawan saat laki-laki sedang sendirian. Mereka bakal mengenakan earphone dan menekan play kapan saja dan dimana saja untuk mendenger musik pavorit mereka. Bisa jadi laki-laki lebih senang meluangkan waktu berbobot untuk menelusuri web, sehingga iPod/iPad merupakan gadget terbaik nan kudu dimiliki para pria.

macro_ipod5_ipad3_backs

  1. Mesin Kopi Aeropress

Para laki-laki umumnya tidak mau membuang waktu pagi serta daya ekstra untuk membikin kopi nan senang mereka nikmati dipagi hari. Ini menjadi perangkat nan sempurna bagi Anda dalam memperoleh kopi nan diseduh dengan baik, sigap dan ekonomis.

p1320_column_grid_12

  1. Pencukur Jenggot Elektrik

Pria selalu mau tampil dengan wajah rapih dan bersih. Setelah janggut dipangkas dan dipelihara dengan baik Anda bakal tampil percaya diri sepanjang hari.

QS6140_11

  1. Apple Watch

Apple Watch membikin laki-laki mempunyai agenda aktivitas nan terorganisir tanpa perlu lagi memandang ponsel. Gadget nan melekat dipergelangan tangan laki-laki dan terhubung dengan smartphone dalam corak Apple Watch sangat mahir melakukan ini.

AplWatch-ClockSimple-PR-PRINT

So, apa gadget Incaran kamu? Semua gadget sasaran para laki-laki ini tersedia di Bhinneka.com, jadi segera kunjungi situs shopping online favorit Anda ini untuk memperoleh gadget incaran.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka