FX Asia terdiam, dolar tergelincir dari stage tertinggi 5 bulan di tengah ketidakpastian suku bunga Oleh Making an investment.com

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Making an investment.com– Sebagian besar mata duit Asia bergerak sedikit pada hari Kamis, dan hanya mendapat sedikit support apalagi ketika dolar turun tajam dari stage tertinggi lima bulan lantaran ketidakpastian mengenai jalur suku kembang AS tetap terus berlanjut.

Quantity perdagangan regional juga teredam lantaran libur pasar di Tiongkok dan Hong Kong.

Dolar tenggelam dari stage tertinggi 5 bulan setelah komentar Powell

Nilai tukar dan sedikit turun di perdagangan Asia, memperpanjang penurunan tajam semalam setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell memberikan sinyal beragam mengenai penurunan suku kembang AS.

Meskipun Powell mengatakan The Fed pada akhirnya bakal memangkas suku kembang pada akhir tahun ini, dia hanya memberikan sedikit petunjuk mengenai waktu dan skala potensi pemotongan tersebut. Powell juga mengatakan financial institution sentral bakal memerlukan lebih banyak kepercayaan bahwa inflasi bergerak menuju goal tahunan sebesar 2%.

Komentar Powell muncul tepat sebelum information krusial untuk bulan Maret, nan dirilis pada hari Jumat. Inflasi nan stagnan dan kuatnya pasar tenaga kerja adalah dua pertimbangan terbesar The Fed dalam kemungkinan menurunkan suku bunga.

Sebelum information tenaga kerja, konsentrasi juga tertuju pada pidato personil komite penetapan suku kembang The Fed lainnya. personil FOMC dan bakal berbincang di aktivitas terpisah pada hari Kamis nanti.

USDJPY melayang di dekat 152 di tengah ancaman intervensi

Yen Jepang bergerak sedikit pada hari Kamis, meskipun tetap mendekati stage tertinggi nan terakhir terlihat pada tahun 1990.

Kedekatan dengan nilai tertinggi dalam 34 tahun, nan berada di atas stage 152 untuk USDJPY, membikin pasar tetap waspada terhadap potensi intervensi pemerintah di pasar mata uang.

Sejumlah pejabat tinggi Jepang telah memperingatkan pasar mengenai spekulasi terhadap yen, dan bahwa mereka tidak bakal mengesampingkan tindakan apa pun untuk menurunkan pasangan USDJPY.

Pelanggaran terhadap 152 telah menarik intervensi tingkat tinggi oleh pemerintah Jepang pada tahun 2022.

Mata duit Asia secara luas bergerak dalam kisaran datar hingga tinggi, di tengah libur pasar Tiongkok dan antisipasi isyarat lebih lanjut mengenai suku kembang AS.

Pasangan mata duit ini tetap rapuh, dengan pasangan mata duit asing tetap jauh di atas stage 7,2 nan diawasi ketat.

Pasangan dolar Australia naik 0,2%, mengikuti penguatan nilai komoditas, sedangkan pasangan gained Korea Selatan naik 0,3%.

Pasangan dolar Singapura tidak bergerak, sementara pasangan rupee India tetap mendekati rekor tertinggi di atas stage 83.

Fokus juga tertuju pada hari Jumat, di mana financial institution diperkirakan bakal mempertahankan suku kembang tidak berubah. Namun komentar apa pun mengenai inflasi dan pertumbuhan ekonomi bakal diawasi dengan ketat, terutama menjelang pemilihan umum India pada tahun 2024.

2024-04-04 12:37:52

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita