Fitur AI Samsung Galaxy akan tersedia di 200 juta perangkat tahun ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pada aktivitas akbar Unpacked di Paris hari ini, Samsung mempromosikan Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, Galaxy Buds3, Galaxy Buds3 Pro, dan terlepas dari segalanya merilis rincian nilai untuk Galaxy Ring.

Presiden Divisi Seluler Samsung TM Roh juga mempromosikan di atas panggung bahwa rangkaian fitur AI Galaxy milik perusahaan tersebut siap tersedia pada 200 juta perangkat pada akhir tahun ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Fitur AI Samsung Galaxy bakal tersedia di 200 juta perangkat tahun ini

Angka gila itu tentu saja bakal dicapai lewat family Galaxy S24, nan mempromosikan rangkaian Galaxy AI, Fold6 dan Flip6 nan diluncurkan hari ini, namun juga lewat pembaruan untuk perangkat lama Samsung, nan juga bakal dapatkan Galaxy AI.

Samsung telah mulai mengorbitkan Galaxy AI ke perangkat lama kelas atas dalam seri S dan perangkat lipat beberapa bulan lalu, dan saat ini TM Roh belum menyampaikan element spesifik tentang perangkat lain nan bakal dapatkan Galaxy AI, kami berasumsi perihal itu tersirat dalam pernyataannya.

Jadi, umpama Anda tetap ragu – 2024 pasti bakal tercatat dalam kitab sejarah sebagai tahun AI. Atau setidak-tidaknya, tahun Galaksi AI.

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita