Faktor Kunci Mengejutkan Yang Membuat Atau Menghancurkan Suatu Hubungan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Semua orang mau tahu rahasia hubungan nan langgeng, tapi hanya sedikit nan tahu. Namun, ada satu aspek kunci nan bisa membantu hubungan Anda memperkuat lama.

Podcaster hubungan Jimmy Knowles menyelidiki studi penelitian nan mengungkap satu perihal dalam hubungan Anda nan dapat membikin alias menghancurkannya.

Faktor Kunci Mengejutkan Untuk Kesuksesan Hubungan

“Penelitian menunjukkan bahwa apa nan dilakukan laki-laki dalam suatu hubungan merupakan aspek krusial nan membedakan hubungan nan baik dan nan gagal,” kata Knowles.

Sekarang sebelum Anda membentak saya, ini tidak berfaedah wanita kudu menyerah dan berakhir mencoba. Namun, ini berfaedah laki-laki nan menjalin hubungan kudu lebih reflektif terhadap tindakannya.

Sayangnya, kebanyakan laki-laki kesulitan melakukan refleksi diri lantaran untuk melakukan refleksi diperlukan kerentanan. Dan “Pria telah berulang kali diajari bahwa kerentanan dan keintiman adalah tanda kelemahan,” kata Knowles.

Namun, terapis berlisensi Sam Dekin menulis bahwa menolak kerentanan dapat menimbulkan akibat nan merusak bagi Anda dan pasangan.

Menghindari kerentanan emosional dapat meningkatkan depresi dan kekhawatiran – dan depresi bukanlah perihal nan main-main. Dekin menulis, “Pada tahun 2018, laki-laki meninggal lantaran bunuh diri 3,56 kali lebih sering dibandingkan wanita.”

Jadi, ketika laki-laki tidak bisa menyalurkan emosinya, apa lagi nan bisa terjadi? Menurut Dekin, perihal ini bisa membikin laki-laki mengungkapkan agresi atas kecelakaan kecil.

Namun ketika kita menerima kerentanan emosional, kemungkinan besar kita bakal memproses emosi kita dengan lebih baik. Mengekspresikan emosi dapat mengurangi akibat emosi dan membantu Anda pulih lebih cepat.

Seiring dengan peningkatan hubungan Anda, kerentanan juga menguntungkan laki-laki dalam banyak hal. Jadi, gimana laki-laki bisa belajar menjadi lebih rentan dalam hubungan mereka?

TERKAIT: Seorang Ilmuwan Pernikahan Berbagi Bagaimana Dia Memprediksi Keberhasilan Hubungan Dengan Akurasi 94%.

Bagaimana Menjadi Rentan Dalam Hubungan Anda

Jika Anda mau menjadi lebih rentan, Anda perlu mengenal diri Anda lebih baik. Sebagai terapis berlisensi Keir Brady menulis, “Setiap orang mempunyai pengalaman masa lampau dan awal nan membantu membentuk respons dan reaksi saat ini.”

Mengetahui masa lampau Anda dan gimana perihal itu membentuk pemicunya adalah langkah pertama untuk memperbaiki kerentanan. Jika Anda kesulitan menentukan pemicunya, mintalah support pasangan Anda. Pada saat-saat panas, pasangan Anda bakal lebih mungkin mengidentifikasi apa nan menyebabkan Anda kesal.

Selanjutnya, duduklah berbareng pasangan Anda dan diskusikan masa lampau Anda. “Mendiskusikan pengalaman Anda dapat membantu pasangan Anda memahami siapa Anda,” tulis Brady.

faktor kunci kesuksesan hubunganFoto: JackF / Getty Pictures melalui Canva

Pastikan untuk mendiskusikan emosi Anda sepanjang hari. Jika terjadi sesuatu di tempat kerja nan membikin Anda kesal, jangan takut untuk menceritakannya kepada pasangan Anda, saran Brady.

Jika menyangkut pasangan, jangan ragu untuk mengatasi hal-hal nan mengganggu Anda saat ini. Tarik napas dalam-dalam dan gunakan pernyataan “saya” untuk mengekspresikan emosi Anda.

TERKAIT: 15 Pria Berbagi Masalah Terbesar Dalam Hubungan Romantis Mereka

Katakan, “Aku merasa jengkel saat memandang Anda lupa membersihkan piring.” Jika Anda merasa kewalahan saat ini, istirahatlah selama dua puluh menit.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Katakan pada pasangan Anda, “Saya merasa kewalahan dan perlu rehat dua puluh menit sebelum kita melanjutkan.” Pastikan untuk kembali dan membicarakan masalahnya dengan pasangan Anda.

Bagikan ketakutan Anda dengan pasangan dan sampaikan kebutuhan Anda. Pasangan Anda ada untuk mencintai dan mendukung Anda!

Bersikaplah terbuka tentang perjuangan Anda dan melalui ini, Anda bisa merasa lebih dipahami dan terhubung dengan pasangan Anda, kata Brady.

Menjadi rentan tidak selalu mudah. Tapi kawan, keterbukaan bisa memperdalam hubunganmu dengan pasangan dan membikin hubunganmu semakin kuat dalam jangka panjang. Seperti nan dikatakan Knowles, kerentanan tidak mencabut kartu guy Anda, namun membantu Anda mendapatkannya.

TERKAIT: Pria Fashionable Menderita & Dunia Akhirnya Melihatnya —​ Tapi Itu Tidak Cukup

Marielisa Reyes adalah seorang penulis dengan gelar sarjana ilmu jiwa nan meliput topik self-help, hubungan, karir, dan keluarga.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita