Eratani Lindungi 1.000 Petani dengan Program Setiani

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

SekitarKita.id – Eratani bekerja sama dengan UPL Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi 1.000 petani melalui program Setiani. Program ini menyediakan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian bagi petani nan bekerja di sektor casual. UPL Indonesia menanggung biaya iuran BPJS sepanjang satu tahun sebagai bagian dari komitmen mereka.

Bambang Cahyo Susilo, Direktur Keuangan Eratani, menyatakan bahwa program ini bermaksud untuk meningkatkan kesejahteraan petani melalui penyediaan perlindungan sosial nan menyeluruh. UPL Indonesia menyambut baik kerja sama ini dan mengharapkan bisa menciptakan lingkungan nan kondusif bagi petani.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dessy Sriningsih dari BPJS Ketenagakerjaan menyatakan antusiasmenya dalam bekerja sama dengan Eratani dan UPL Indonesia. Program ini sejalan dengan misi BPJS untuk melindungi pekerja Indonesia dan memberikan faedah nyata bagi petani.

Melalui program Setiani, petani dapatkan perlindungan tanpa batas biaya pengobatan saat merasakan akibat kerja. Andai terjadi kematian lantaran itu kecelakaan kerja, mahir waris bakal dapatkan santunan finansial dan danasiwa pendidikan untuk dua orang anak. Program ini diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi kesejahteraan petani Indonesia.

Sumber : WAKTU VRI

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita