'Dot plot' jalur tarif AS memerlukan lebih banyak konteks Oleh Reuters

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

PALO ALTO, California (Reuters) – Federal Reserve AS kudu meningkatkan “dot plot” triwulanan dari pandangan jalur suku kembang para pengambil kebijakan dengan memasukkan ekspektasi ekonomi perseorangan nan menjadi masukan bagi setiap ekspektasi, Austan Goolsbee, presiden Fed Chicago, kata pada hari Jumat.

Plot titik, nan diterbitkan setiap tiga bulan sejak tahun 2012, adalah diagram nan menggambarkan perkiraan suku kembang kebijakan The Fed nan masing-masing dari 19 gubernur financial institution sentral AS pada akhir beberapa tahun ke depan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Laporan terbaru, nan diterbitkan pada bulan Maret, menunjukkan bahwa kreator kebijakan The Fed diperkirakan perlu memangkas biaya pinjaman jangka pendek sebanyak tiga kali pada akhir tahun ini, meskipun nyaris separuhnya mengalami penurunan suku kembang nan lebih sedikit, dan beberapa di antaranya hanya mengalami satu kali penurunan suku kembang alias tidak sama sekali.

Namun dalam bentuknya nan sekarang, Goolsbee mengatakan dalam sambutannya nan disiapkan untuk disampaikan pada konvensi kebijakan moneter di Hoover Establishment Universitas Stanford, “dot plot hanyalah kumpulan opini tanpa konten ekonomi.”

Misalnya, tidak mungkin untuk mengetahui apakah kreator kebijakan nan mencatatkan penurunan suku kembang lebih sedikit pada tahun ini cemas perekonomian bakal terlalu panas, alias hanya percaya bahwa perekonomian mempunyai kapabilitas untuk tumbuh lebih sigap dan oleh lantaran itu dapat menoleransi suku kembang nan lebih tinggi.

Tujuan dari komunikasi Fed, kata Goolsbee, semestinya adalah untuk memberikan argumen bagi keputusan kebijakan, dan dot plotnya tetap kurang.

“Karena perihal ini tidak bisa dikaitkan dengan kondisi ekonomi nan menurut para peserta bakal membenarkan tingkat suku kembang tersebut, tidak ada nan bisa menjelaskan kepada kita kenapa mereka menganggap ini sebagai pilihan nan masuk akal,” katanya. “Sebuah matriks nan secara anonim mencocokkan perkiraan ekonomi dengan jalur suku kembang untuk setiap peserta bakal menjawab beberapa pertanyaan penting.”

Iklan pihak ketiga. Bukan tawaran alias rekomendasi dari Making an investment.com. Lihat pengungkapan

Di Sini

alias
Hilangkan iklan
.

Pernyataannya muncul setelah personil majelis Financial institution Sentral Eropa Isabel Schnabel melontarkan pendapat untuk menerbitkan “dot plot” ECB dan ketika The Fed sendiri sedang mempersiapkan peninjauan kerangka kebijakannya sendiri, nan diperkirakan bakal dimulai akhir tahun ini.

Goolsbee tidak menawarkan pandangan jalur tarifnya sendiri, alias menjelaskan dugaan ekonomi nan mendasarinya.

Sebelumnya pada hari ini Goolsbee mengatakan bahwa penurunan pasar tenaga kerja AS baru-baru ini memberinya kepercayaan tambahan bahwa perekonomian tidak terlalu panas.

2024-05-04 14:30:10

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita