Dihadapan Saksi Penggerak Partai Golkar, Metty Triantika Kerahkan para Kader di Cianjur Tebarkan Kasih Sayang Agar Rakyat Kasih Suara

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Politik, SekitarKita.id – Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Metty Triantika, dihadapan para saksi penggerak Partai Golkar Kecamatan Mande di Cianjur, membujuk para kader untuk tebarkan kasih sayang agar rakyat kasih Suara.

Himbauan tersebut disampaikan Teh Metty sapaan berkawan Dr. (c) Ir. Hj. Metty Triantika, MT., selepas menghadiri Bimtek Terbatas Saksi dan Koordinator Pemenangan TPS Partai Golkar Dapil IV Desa Jamali di Kampung Babakan Sukamaju Kecamatan Mande, Minggu, 14 Januari 2024.

Menurut Metty, untuk seluruh kader terutama para saksi penggerak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk dapat terus bekerja dengan menebar kasih sayang melalui beragam program kerakyatan dan kemanusiaan

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Bapak Ibu, Partai Golkar adalah partai nan senantiasa mengusung tema kekaryaan dalam beragam programnya. Sebab itu partai Golkar selalu berbareng rakyat dalam segala situasi dan keadaan. Partai nan selalu mengedepankan kasih sayang kepada rakyat,” papar Teh Metty.

Metty Calon Anggota DPRD Kabupaten Cianjur ini dari dapil Cianjur 4 meliputi Kecamatan Mande, Ciranjang, Bojongpicung, Haurwangi dan Sukaluyu itu, menjelaskan, pihaknya tak bakal menebar janji untuk bisa dipilih.

Namun demikian, pihaknya bakal tetap memberikan solusi bagi mereka nan memerlukan sesuai kapabilitas dan keahlian nan dimiliki saat ini.

“Rakyat memerlukan pendampingan dari kita untuk mencapai kesejahteraannya, mari kita sapa dan tepuk bahunya ajak mereka berjuang berbareng Golkar. Kita berikan kasih sayang untuk mereka kelak mereka bakal beri kita suara,” papar Teh Metty.

Selaku Sekretaris Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Teh Metty, membujuk semua saksi kelak tidak sekedar duduk di bangku saksi tapi dia kudu menjadi saksi penggerak.

Yakni saksi nan bisa mengkordinir pemilih di TPS tersebut sehingga bunyi Golkar bisa terjaga dengan baik.

“Kita tingkatkan keahlian kita agar bisa menjadi saksi TPS sesuai angan kita semua. Mari kita jaga pemilih jaga bunyi jaga TPS,” sambung Teh Metty.

  • WiFi Gratis

Teh Metty juga menyinggung pentingnya generasi muda terutama kader Golkar kedepan melek teknologi dan informasi. Sehingga bisa menjadi bagian terdepan dalam mengelola bangsa.

Karena itu pihaknya telah mendirikan spot internet cuma-cuma di beragam titik di wilayah dapil Cianjur 4. Sebagai corak solusi atas angan penduduk selama ini nan memerlukan sambungan internet murah apalagi gratis.

“Nanti kita siapkan 10 jasa internet alias WiFi cuma-cuma di 10 titik krusial nan menjadi pertemuan warga, seperti taman, tempat tongkrongan, pos ronda, pos yandu, lapangan volly dan lain-lain,” ujar Teh Metty.

Kunjungan Teh Metty ke Dapil Cianjur 4 selain menghadiri aktivitas Bintek Terbatas Saksi Partai Golkar di Desa Jamali, Murnisari dan Desa Mande Kecamatan Mande dia juga menghadiri undangan warga. Diantaranya menghadiri angan berbareng forum pengajian ibu-ibu Bojongpicung di Kecamatan Bojongpicung.***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita