Diduga korsleting listrik, satu unit motor ludes terbakar di Karawang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Kebakaran dahsyat menghanguskan sebuah satu unit sepeda motor di jalan Dewi Sri, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada Senin (4/3/2023)

Pantauan SekitarKita.id dilokasi, motor tersebut ludes terbakar di dekat RS Dewi Sri, kobaran api membikin panik penduduk dan pengendara nan melintas dilokasi.

Komandan Regu (Danru) 3 Peleton Damkar Karawang, Jeni mengatakan, mendapati laporan dari penduduk sekitar pukul 08.30 WIB, pihaknya langsung terjun ke letak mengerahkan puluhan personel.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Pihak Damkar kemudian mengerahkan mobil berbareng personel ke letak beruntung, saat proses pemadaman berjalan api sukses dipadamkan sekitar pukul 08.45 WIB,” kata Jeny.

Ia menjelaskan, peristiwa itu berasal dari salah satu korban mengendarai sepeda motor, saat ditengah perjalanan sepeda motor tersebut diduga mengalami trable sehingga terjadi korsleting listrik.

“Pengemudi tetap syok, tapi tidak ada korban jiwa dan alhamdulillah dibantu oleh security RS Dewi Sri dengan mmenggunakan Alat pemadam api ringan (Apar)” sambungnama.

“Pemilik motor berjulukan Kamsah Alamat di Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur dengan jenis motor Honda Beat, kami sampaikan untuk reparasi-reparasi (modifikasi) motor kudu lebih teliti jangan ada penambahan kabel nan nantinya bakal menimbulkan korsleting listrik,” tandasnya.

Laporan: Andyka Nugroho

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita