Detail Redmi K80 Pro bocor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Meskipun kita mungkin mengasosiasikan Redmi dengan perangkat kelas bawah, di Tiongkok merek ini telah menghasilkan 'pembunuh andalan' tahun demi tahun dalam seri K – namun kita tidak pernah memandang mereka diluncurkan secara internasional. Sebenarnya terkadang kami melakukannya, tetapi sebagai personil seri Poco F, bukan perangkat Redmi.

Jadi, mari alihkan perhatian kita ke Redmi K80 Pro nan bakal datang. Model ini bakal menjadi penerus K70 Pro nan diluncurkan di China pada November lalu. Perangkat ini diperkirakan bakal ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, dan mengusung layar beresolusi “2K”, serta baterai 5.500 mAh dengan support pengisian kabel sigap 120W.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Redmi K70 Pro

Redmi K70 Pro

Dikabarkan juga menggunakan sensor sidik jari ultrasonik, serta kamera telefoto 3x, naik dari 2x pada K70 Pro. Sebuah laporan dari bulan Maret menyatakan seri Xiaomi 15 dan OnePlus 13 juga bakal beranjak ke pemindai sidik jari ultrasonik, nan bisa lebih sigap dan lebih andal daripada pemindai optik.

Menurut keterangan rahasia nan memposting info ini di Weibo, Redmi K80 Pro bakal menjadi “seperti ponsel andalan”, namun perihal ini mungkin berakibat pada harganya – bahkan, kami tidak bakal terkejut jika ada kenaikan harga, dibandingkan dengan peluncuran pendahulunya. harga.

Sumber (dalam bahasa Cina)

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita