Detail kamera Samsung Galaxy S24 FE bocor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Samsung Galaxy S24 FE mendatang bakal menggunakan kamera utama nan sama persis dengan Galaxy S24, S23, dan S23 FE, klaim laporan baru. Ponsel ini bakal mempunyai resolusi 50 MP dan ukuran sensor 1/1,57″ dengan piksel 1,0μm. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat sungguh Samsung sangat menyukai daur ulang, namun setidaknya jika Anda mengharapkan sesuatu nan berbeda, sekarang Anda lebih tahu.

S24 FE dikatakan bakal diluncurkan paling sigap pada akhir musim gugur – tetapi pastinya tidak bakal lebih sigap lagi, mengingat dia sedang dalam tahap pengembangan saat ini. Ini mungkin juga muncul pada awal tahun 2025, alias mungkin pasar tertentu bakal mendapatkannya pada akhir tahun ini dengan lebih banyak kesiapan pada tahun berikutnya, meniru apa nan terjadi dengan pendahulunya, berasas agenda rilis.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE

S24 FE diduga mempunyai nomor model SM-S721 dan nama kode R12 (S23 FE diberi kode nama R11). Ini semua adalah perincian nan diumumkan kali ini, tetapi lantaran peluncurannya tampaknya bakal menyantap waktu beberapa bulan lagi, kami berambisi dapat mendengar lebih banyak tentang S24 FE dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber (dalam bahasa Belanda)

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita