Desain Realme 13 Pro dan Pro+ terungkap, peluncuran bulan Juli dikonfirmasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Realme menggoda fans dengan seri 13 Pro awal bulan ini, dan hari ini, merek tersebut memperkenalkan jejeran produk tersebut bakal diluncurkan di India bulan ini sembari juga mengungkap desainnya.

Seri Realme 13 Pro meliputi Realme 13 Pro dan Realme 13 Pro+, dan kedua ponsel bakal segera datang dalam warna Emerald Inexperienced, Monet Gold, dan Monet Purple. Version hijau bakal mempunyai bagian belakang berbahan kulit vegan, sedangkan dua lainnya bakal memakai panel kaca.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Desain Realme 13 Pro dan Pro+ terungkap, peluncuran bulan Juli dikonfirmasi

Realme menyampaikan seri Realme 13 Pro dirancang bekerja sama dengan Museum of Nice Arts (MFA), Boston, dan terinspirasi oleh lukisan “Haystacks” dan “Water Lilies” karya pelukis Prancis Oscar-Claude Monet. Version Monet Gold “terinspirasi oleh tumpukan jerami emas karya Monet di bawah sinar matahari, nan memancarkan kehangatan dan ketenangan,” sementara waktu jenis Monet Purple “mencerminkan keelokan kembang lili air nan mekar, nan melambangkan keanggunan dan vitalitas.”


Realme 13 Pro
Realme 13 Pro+

Realme 13 Pro • Realme 13 Pro+

Merek tersebut juga menyampaikan seri Realme 13 Pro bakal segera datang dengan Miracle Shining Glass dan kreasi Break of day Halo. nan pertama mempunyai “jutaan partikel berkilauan” nan disapukan dengan jeli pada kaca AG mengilap untuk mereproduksi “interaksi bergerak antara sinar dan gambaran nan ditemukan dalam karya-karya Monet.”

Desain Realme 13 Pro dan Pro+ terungkap, peluncuran bulan Juli dikonfirmasi

Desain Break of day Halo, disisi berbeda, “memastikan tekstur mewah 360° ala jam tangan,” di mana setiap detailnya “mencerminkan pengerjaan nan sangat teliti, meningkatkan daya tarik estetika dan kenyamanan ergonomis ponsel pintar, nan secara keseluruhan menambah kesan top rate dari ponsel pandai tersebut.”

Realme belum merinci spesifikasi Realme 13 Pro dan Pro+, namun mengonfirmasi bahwa kedua ponsel pandai tersebut bakal dilengkapi sensor Sony LYTIA 50MP. Kami baru saja dapatkan version Plus dan mengambil beberapa foto dengannya. Anda bisa untuk memeriksa di sini dan di sini.

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita