Daripada pakai sabun cuci piring, ini trik mencuci handuk dapur berminyak penuh noda kunyit dengan 2 bahan sederhana

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Daripada Pakai Sabun Cuci Piring, Ini Trik Cuci Handuk Dapur Berminyak Penuh Noda Kunyit dengan 2 Bahan Sederhana

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Instagram/@ariana_arriana

Handuk dapur nan digunakan sering tentu dapat menjadi kusam dan berbau. Apalagi umpama perangkat ini digunakan untuk menghilangkan noda membandel seperti minyak dan jejak kunyit. Pasalnya kedua noda tersebut bisa meninggalkan residu nan membikin handuk dapur menjadi licin, berbau apek, dan terlihat kekuningan.

Akibat sangat keras kepala, banyak sekali orang nan menyerah mencuci handuk dapur nan sudah terkena noda. Nyatanya noda ini dapat lenyap umpama handuk dapur dicuci dengan bahan nan tepat. Sayangnya, sebagian orang biasanya hanya mengandalkan deterjen untuk mencuci handuk dapur.

Bahkan ada bahan lain nan lebih efektif membikin handuk dapur kembali bercahaya dan harum. Materi ini dimanfaatkan oleh seorang warganet pemilik akun IG @ariana_arriana. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya memerlukan dua bahan sederhana untuk mencuci handuk dapur berminyak nan penuh noda kunyit.

Dilaporkan Makanan Brilio Dari IG @ariana_arriana pada Rabu (10/7), bahan sederhana nan digunakan adalah jeruk dan baking soda. Kedua bahan ini dapat sangat efektif menghilangkan noda membandel, dengan begitu handuk dapur kembali bercahaya seperti baru. Tetapi agar kedua bahan ini bisa bekerja maksimal, air nan digunakan kudu segera bersuhu tinggi.

(brl/lut)

Sumber
Data Kuliner Briliofood

Info Kuliner Briliofood

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita