Dari Taehyun hingga Bambam, bintang Okay-Pop bagaimana mereka menjadi terkenal

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Siapa nan tidak menyukai ketenaran dan duit nan didapat dengan menjadi bintang Okay-pop, tetapi tahukah Anda bahwa banyak wajah terkenal dari industri ini muncul lantaran keberuntungan alias kecelakaan dan bukan lantaran mereka betul-betul mengikuti audisi? Beginilah langkah beberapa personil boy band besar seperti BTS, Got7, TVQX, TXT, ITZY, NCT, dan Women' Era memasuki industri intermezo dan mencapai posisi mereka saat ini.

Anggota BTS,Taehyung

Anggota BTS, Taehyung, nan menguasai hati seluruh bumi tidak pernah membayangkan bahwa dia bakal menjadi begitu terkenal lantaran dia mengikuti audisi! Ia hanya menemani temannya nan mengikuti audisi dengan Large Hit Leisure. Dia pergi bersamanya untuk menunjukkan dukungannya. Ketika dia berada di sana, dia berpikir untuk mencobanya juga dan secara mengejutkan terpilih. Sayangnya, kawan nan menginginkan pesta itu tidak terpilih.

“Saya menari dan mereka berkata, 'Apakah Anda punya nan lain?' Saya menyanyi untuk mereka dan mereka bertanya apakah ada perihal lain nan mau Anda tunjukkan kepada kami? Saya memukul tinju dan mereka bertanya, apa lagi? Saya mengetuk dan mereka mengatakan apa selanjutnya? Saya membawa saksofon saya dan memainkannya untuk mereka, dan mereka berkata, Apakah ada perihal lain nan mau Anda tunjukkan kepada kami? Saat itulah saya akhirnya mengatakan tidak, saya tidak punya apa-apa lagi untuk ditawarkan kepada Anda,” katanya.

Anggota BTS,Jungkook

Apakah menurut Anda personil BTS, Jungkook, tidak mencari pekerjaan musik dan malah mau menekuni bulu tangkis? Tapi saat dia memandang G-Dragon Large Bang membawakan “Heartbreaker”, Jungkook berubah pikiran.

Dia mengikuti audisi dengan aktivitas pencarian talenta Korea nan terkenal Celebrity Okay tetapi kandas untuk mengesankan di sana. Namun, dia mendapat minat dari perusahaan hiburan. Dia memilih Large Hit Leisure lantaran menurutnya rapper dan calon pemimpin band RM, nan sudah berasosiasi dengan perusahaan tersebut, “cukup keren.”

Anggota GOT7, Jackson Wang

Jackson selalu mau mengikuti ayahnya nan merupakan seorang pendekar pedang profesional. Ia apalagi sukses meraih lencana emas di Asian Video games namun takdir berkemauan lain untuk sang bintang. Seorang pencari talenta JYP Leisure terkesan dengan ketampanannya dan mendekatinya untuk mengikuti audisi. Jackson setuju lantaran menurutnya BigBang berada di bawah JYP, dan dia baru-baru ini berjumpa personil band melalui kawan sekolahnya nan berasal dari Korea.

Jackson mengalahkan 2.000 pelamar untuk menjadi pemenang dan memperkuat berbareng perusahaan selama 10 tahun, memulai debutnya dengan Got7 pada tahun 2014.

Anggota Got7, BamBam

Bagi nan mengikuti kehidupan Bambam pasti tahu jika dia berasal dari Thailand. Karena ibunya adalah fans berat Rain, melalui ibunya dia menjadi tertarik pada budaya, makanan, dan musik Korea.

Pada tahun 2007, dia masuk BamBam menghadiri kejuaraan quilt dance di Thailand, berambisi memenangkan hadiahnya, ialah makan malam berbareng Rain. Jelas Bambam menang tapi dia juga menjadi trainee di JYP Leisure dan kemudian menjadi personil utama Got7.

Changmin personil TVXQ

Percayakah Anda jika Changmin terkenal dengan ibunya? Nah, dia diajak audisi oleh salah satu pegawai SM Leisure nan melihatnya menyanyi sembari bermain bulu tangkis di kelas olahraga. Chang Min menolak lantaran tidak tertarik menjadi penyanyi. Namun ibunya bersikeras agar dia mengambil alih lantaran mau berjumpa Goon Bo Ah nan berbareng AM.

Demi ibunya, Changmin melakukan tarian tepuk tangan tentara, dan menerima panggilan tersebut tiga hari kemudian.

Anggota Itzy Ryujin

Ryujin adalah anggotanya Itzy mempunyai kisah unik menjadi terkenal. Ryujin kebetulan berada di aktivitas fans Got7 di mana dia pergi ke bilik mandi ketika pencari talenta JYP Leisure melihatnya.

Pramuka meminta nomor teleponnya tetapi Ryujin sedikit berprasangka tetapi memberikan nomor teleponnya lantaran menurutnya dia lucu. Begitulah langkah saya menjadi bagian dari band nanti.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita