Dana ekuitas mengalir positif untuk bulan kelima, pasar diperkirakan akan meluas

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ahli strategi Barclays mengatakan pada hari Rabu bahwa aliran biaya ekuitas tetap positif selama lima bulan berturut-turut di bulan Maret di tengah penyebaran duit tunai nan berkepanjangan dan peningkatan aktivitas penanammodal ritel.

Para mahir strategi mencatat bahwa volatilitas nan rendah di pasar, serta pendekatan nan didorong oleh tren, semakin menarik penanammodal sistematis untuk berinvestasi pada saham. Menurut kajian mereka, posisi penanammodal di pasar sekarang tampak cukup jenuh.

Di sisi lain, Commodity Buying and selling Advisors (CTA) telah sedikit mengurangi posisi ekuitas mereka nan sebelumnya tinggi, sementara penanammodal diskresioner, termasuk Dana Lindung Nilai Panjang/Pendek dan Reksa Dana, terus mempertahankan posisi ekuitas nan lebih ringan dari biasanya.

Sementara itu, duit tunai terus menjadi nan terdepan dengan arus masuk tertinggi sepanjang tahun ini, namun momentumnya tampaknya melambat, kata Barclays.

“Dengan financial institution sentral nan tampaknya mau melakukan pemotongan, rotasi ke aset berisiko sedang dilakukan,” kata mahir strategi.

“Penurunan suku kembang membantu obligasi, dan pengurangan QT bakal terjadi, namun publikasi obligasi kemungkinan bakal tetap tinggi, dan kami percaya siklus pemotongan nan dangkal lantaran pertumbuhan nan handal berfaedah daya tarik obligasi bakal terbatas,” mereka menambahkan.

Namun, dalam jangka pendek, obligasi mungkin lebih disukai dibandingkan ekuitas lantaran adanya penyeimbangan kembali pada akhir kuartal.

Di sisi ekuitas, tim financial institution tersebut optimis.

Basic pendapatan nan tangguh, dikombinasikan dengan siklus pelonggaran nan diantisipasi oleh financial institution sentral, diperkirakan bakal meremajakan aliran ekuitas dan memperluas keahlian lintas sektor.

Mereka juga beranggapan bahwa pergeseran kepemimpinan pasar dari saham-saham teknologi dan berbobot AS “dapat memberikan ekspansi nan sehat ke luar dan apalagi mungkin memberikan kekuatan pada pasar,” kata para mahir strategi.

2024-03-28 21:01:37

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita