Dampak DevOps | Pelajari secara sederhana

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Di masa lalu, pengembangan dan penerapan perangkat lunak dilakukan dalam hitungan minggu alias apalagi hari. Sekarang, dengan munculnya agile dan DevOps, perangkat lunak tersebut diproduksi dan dirilis setiap hari. TI kudu menerima perubahan-perubahan ini agar sukses dalam lingkungan teknologi nan bergerak saat ini dan belajar untuk menerimanya.

Mengembangkan dan menerapkan perangkat lunak memerlukan banyak perencanaan, dan juga susah untuk melacak prosesnya. Tantangan perencanaan dan pencarian sangat krusial ketika perangkat lunak nan Anda berikan merupakan bagian krusial dari upaya Anda. Untungnya, DevOps menawarkan beberapa solusi nyata nan dapat mengurangi akibat penerapan dan pelepasan perangkat lunak ke dalam produksi.

Unduh eBook untuk memahami akibat DevOps pada tahun 2024, langkah menerapkan praktik DevOps pada jalur pengiriman Anda, faedah penerapan fashion CI/CD pada tahun 2024, langkah memperkuat tim DevOps Anda. E-book ini juga mempertanyakan gimana Scaled Agile Framework dan DevOps dapat bekerja sama pada tahun 2024, AIOps dan DevOps bekerja secara paralel, munculnya peran pekerjaan developer warga, semakin pentingnya jasa cloud, dan banyak lagi. Unduh sekarang dan ketahui semua tentang tren dan akibat cloud tahun 2024 jauh-jauh hari!

Sumber: www.simplilearn.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita