Corning memperkenalkan Gorilla Glass 7i, kaca yang lebih tangguh untuk kelas menengah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Empat tahun lalu, Corning meluncurkan Gorilla Glass generasi ke-7, nan datang dengan merek baru – Gorilla Glass Victus. Ini ditujukan untuk perangkat nan lebih premium (meskipun kami juga mulai melihatnya di kelas menengah), jadi sekarang perusahaan mengeluarkan kaca baru untuk “perangkat berbobot dan menengah”, seperti nan dijelaskan oleh perusahaan.

Dengan kata lain, Gorilla Glass 7i ditujukan untuk ponsel kelas menengah dan lebih terjangkau. Mengapa “7i” padahal tidak ada jenis 7? Kami menanyakan perihal itu kepada Corning dan mereka mengatakan bahwa ini adalah kaca generasi ke-7 (seperti Victus) dan mereka mau nama tersebut mencerminkan perihal itu. Adapun “i”, berfaedah “inovasi terdepan di industri untuk perangkat perantara”.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mari kita kenali Gorilla Glass 7i. Corning menyatakan bahwa kaca tersebut dapat memperkuat ketika terjatuh dari ketinggian 1 m (3,3 kaki) pada permukaan kasar seperti aspal, sementara kaca pengganti nan sebanding hanya dapat mencapai separuh tingginya sebelum pecah.

Selain itu, 7i dikatakan dua kali lebih tahan lecet (atau lebih baik) dibandingkan kacamata pesaingnya. Formulasi 7i dirancang agar cocok untuk beragam jenis ponsel dengan nilai berbeda. Perusahaan ini juga mempunyai konsentrasi pada keberlanjutan, lantaran ini bakal menjadi model pasar massal.

Corning memperkenalkan Gorilla Glass 7i, kaca nan lebih handal untuk kelas menengah

Mengapa 7i diperlukan? Saat ini tahun 2024 dan tetap banyak perangkat baru nan tetap menggunakan Gorilla Glass 5 – model terkenal seperti Nothing Phone (2a) dan Poco F6 Pro, misalnya. GG5 diluncurkan jauh tahun 2016, jadi usianya sudah 8 tahun. Bahkan ada ponsel nan menggunakan Gorilla Glass 3 (misalnya Pixel 8a) dan itu berasal dari tahun 2013.

Corning dan mitranya merasakan kebutuhan bakal penawaran nan lebih modern, namun dapat disesuaikan dengan anggaran nan lebih sederhana namun tetap sesuai dengan tren terkini dalam memberikan tampilan berbobot tinggi pada model kelas menengah – layar OLED 10-bit dan apalagi 12-bit tidak jarang terjadi. Dan ukurannya juga semakin besar, jauh lebih besar dari ukuran layar rata-rata pada tahun 2016 ketika GG5 diluncurkan, oleh lantaran itu diperlukan sesuatu nan bisa ditempatkan di antara GG5 dan Victus.

Corning mengungkapkan bahwa Oppo bakal menjadi perusahaan pertama nan mengungkap ponsel dengan Gorilla Glass 7i. Detail lebih lanjut bakal segera datang dari Oppo sendiri. 7i bakal digunakan di ponsel, namun cocok untuk arloji pandai dan perangkat lain nan memerlukan kaca tahan lecet dan jatuh.

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita