Copilot di Windows 11 Dapatkan Plugin Adobe Express dan Spotify

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Saat ini Microsoft Copilot nyaris tersedia disemua platform baik Web, Mobiile dan PC, dimana tentu Copilot sekarang telah mendukung plugin untuk meningkatkan hasil pencarian dan konversasi dengan AI Chatbot didalamnya.

Nah mengenai Plugin, baru baru ini tampaknya Copilot mendapatkan lebih banyak support plugin dimana menurut laporan dari Windows Latest, ada tiga plugin baru nan tentu bakal Anda suka nih, adalah Suno, Adobe Express dan Spotify.

Sedikit kita bahas, Suno meruapakn sebuah plugin baru dimana dengan plugin ini kita bisa membikin sebuah lirik lagu dengan mudah menggunakan support AI Chatbot dari Copilot.

Nah selain membikin lirik lagu, dengan plugin Suno kita juga sebenarnya bisa membikin musik itu sendiri. Dan jika Anda ingat, plugin ini pernah menjadi topik hangat dalam beberapa bulan kebelakang, artikelnya bisa Anda baca pada laman berikut.

Selain Suno, Adobe Express juga datang sebagai plugin baru di Microsoft Copilot, dimana dengan Adobe Express, tentu Anda bisa membikin gambar, logo, pamflet dan lainnya nan sekarang bisa lebih kaya bakal detail.

Dan nan terakhir ada Spotify, dimana dengan Plugin ini kita bisa dengan mudah menemukan artis, lagi dan lirik di Spotify, dimana jika ada konten musik nan Anda cari di Copilot, kita bisa langsung membuka Spotify namalain mengarahkan pada platform streaming lain jika konten nan dicari tidak tersedia.

ketiga plugin nan datang kali ini tentu adalah hasil kerjasama antara Microsoft dan banyak perusahaan, dimana kelak kita mungkin bakal memandang lebih banyak plugin lainnya.

Nah apakah Anda sudah mendapatkan plugin diatas?, jika belum maka jangan resah guys lantaran peluncurannya bakal dilakukan secara bertahap. Saya sendiri baru mendapatkan Suno saja, sementara Adobe Express dan Spotify tetap belum tersedia.

Via : Windows Latest

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia