Cekcok berujung pemukulan, Polres Cimahi ungkap motif pelaku gegara cemburu 

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Cimahi  | SekitarKita.id,- Jajaran Satreskrim Polres Cimahi sukses membekuk pelaku penganiayaan terhadap kekasihnya di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Rivan Egi (29) dibekuk usai video pemukulan viral di internet pada 19 Februari lalu, di Jalan Swadaya I, RT 02/06, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah.

Kapolsek Cimahi, Kompol Donny Irawan mengatakan, dari hasil penyelidikan petugas, pihaknya sukses mengamankan Rivan di rumah orangtuanya di Cidadap, Kota Bandung, pada Jumat (23/2/2024).

IKLAN

vps forex murah

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Jadi pelaku ini memukulkan tangannya ke bagian mulut pacarnya hingga terluka. Dari situ, kasusnya viral dan pelaku sukses diamankan di rumah orangtuanya,” kata Kompol Donny Irawan saat ditemui wartawan di Mapolres Cimahi, Senin (26/2/2024) lalu.

Dari hasil pengakuan pelaku, motif Rivan meluncurkan bogem mentah ke wajah kekasihnya itu lantaran terbakar berprasangka pada korban dan mantan suaminya.

“Dari keterangan pelaku mengaku dia berprasangka lantaran korban tetap berasosiasi dengan mantan suami dan anaknya. Jadi pengakuannya lantaran sayang, jadi seperti itu,” ujar Donny.

Ironisnya, lanjut Donny, tindakan penganiayaan nan dilakukan Rivan pada kekasihnya itu bukan kali ini saja. Ia sempat menganiaya juga RY beberapa waktu sebelum kejadian viral tersebut.

“Iya pelaku ini memang kerap menganiaya korban. Pengakuannya baru dua kali, tapi bakal kita dalami lagi,” jelas Donny.

Ia menyebut, sekarang laki-laki pengangguran itu kudu mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. Dan mendekam di ruji-ruji besi.

Akibat perbuatannya itu, pelaku Rivan nan sudah ditetapkan sebagai tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana ayat 1 dengan ancaman balasan 5 tahun 8 bulan penjara.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita