Cara Tukar Poin Telkomsel: Penjelasan, Cara Cek, Kategori

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Telkomsel sebagai salah satu provider ternama di indonesia punya banyak jasa menarik. Untuk mempererat hubungannya dengan para pengguna, terdapat sebuah segmen alias program berjulukan tukar poin. Bila Anda mau mendapatkan untung menarik cari tahu cara tukar poin telkomsel ini.

Mengenal Lebih dekat Tentang Telkomsel Poin

Para pengguna telkomsel halo dan praBayar ketika pertama kali menggunakan kartu ini bakal menerima program loyalitas dengan julukan Telkomsel Poin. Para pengguna bisa menukarkan poin dari telkomsel ini untuk mendapatkan beragam penawaran menarik dari katalog Telkomsel.

Pengguna kartu telkomsel bakal mendapatkan poin poin ini setelah melakukan pembayaran dengan kalkulasi paling mini Rp.50.000 dalam satu bulan. Poin ini bakal secara otomatis masuk kedalam kartu sim pada setiap pengguna telkomsel.

Ketika Anda sudah mengumpulkan banyak Poin maka dapat menukarnya dengan beragam produk telkomsel seperti, saldo bingkisan linkAja, telepon gratis, sms gratis, internet kuota maksimal hingga mendapatkan kuota unik bermain game dan nonton streaming.

Apa itu Telkomsel Poin

Apa saja Kategori dalam Telkomsel Poin ?

Banyak orang nan tidak sadar telah mengumpulkan banyak poin telkomsel. Dari pada gosong dan terbuang sia sia, lebih baik Anda menukarkannya dengan beragam produk menarik telkomsel. Namun, sebelum itu kenali terlebih dulu kategori dalam Telkomsel poin sebagai berikut :

  • Kategori entertainment terdiri dari voucher game, amazon game center, hingga karaoke
  • Kategori Shop terdiri dari Voucher potongan nilai untuk berbelanja di marketplace
  • Kategori danation terdiri dari biaya bantuan untuk amal
  • Kategori telco terdiri dari paket telpon, sms, hingga internet
  • Kategori luckyDraw, terdiri dari macam macam kupon berhadiah mengejutkan
  • Kategori health & Beauty terdiri dari voucher untuk melakukan perawatan, kecantikan hingga produk kesehatan.

Setelah mengetahui pengertian dan juga beberapa kategori dalam telkomsel poin, sekarang saatnya Anda mengetahui apa saja metode nan bisa digunakan untuk menukar poin ini dengan beragam produk telkomsel.

Setiap provider sim card selalu meluncurkan sebuah aplikasi mobile agar memudahkan para pelanggannya tak terkecuali telkomsel dengan Aplikasi MyTelkomsel nya. Lewat sini Anda bisa menukarkan telkomsel poin, untuk langkahnya sebagai berikut.

  • Pastikan telah mempunyai aplikasinya dengan mendownload terlebih dahulu
  • Install aplikasinya setelah di download
  • Buka Aplikasi MyTelkomsel
  • Cari Menu “Poin”
  • Bila sudah ketemu pilih menu itu dan perhatikan pilihan kategori penawaran
  • Cari kategori produk nan sesuai dan hendak Anda tukar poinnya
  • Bila dirasa sudah ketemu nan cocok, pilih tombol “Redeem”
  • Bila jumlah pon sesuai dengan kategori produk pertukaran bakal melangkah sukses.

Cara Tukar Telkomsel Poin

Pembagian Poin Telkomsel Berbeda berasas status

Mungkin banyak pengguna telkomsel nan belum tahu jika dalam pembagian sistem poin telkomsel terdapat status nan bisa menentukan jumlah poin nan pengguna dapatkan. Terdapat status Diamond, Platinum, Gold, dan Silver.

  • Pelanggan berstatus Diamon, poin nan diperoleh bakal dikalikan 4
  • Pelanggan berstatus Platinum, poin nan diperoleh bakal dikalikan 3
  • Pelanggan berstatus Gold, poin nan diperoleh bakal dikalikan 2
  • Pelanggan berstatus silver, tidak bakal mendapatkan perkalian

Lalu gimana mengetahui status Anda, umumnya status pengguna bisa diindentifikasi dari lama berlanggannya dan rentan tanggihan selama 3 bulan terakhir. Misal pengguna berstatus diamond ini rentan tagihan selama 3 bulan terakhir lebih dari Rp.1.000.000.

Cara Mengetahui Jumlah Telkomsel Poin

Telkomsel poin memang menjadi salah satu program dengan faedah nan besar. Akan tetapi tidak sedikit orang nan tetap belum tahu langkah memanfaatkannya dengan tepat. Terkadang ada beberapa pengguna saat melakukan pertukaran poin selalu saja gagal.

Hal ini bisa terjadi lantaran dua argumen pertama telkomsel memang sedang gangguan, alias pertukaran nan diinginkan pengguna tidak sesuai dengan poin nan terdapat alias terkumpul. Untuk itulah mengetahui jumlah Telkomsel poin sebelum menukarnya sangat penting.

Pengecekan jumlah poin telkomsel ini bisa Anda lakukan lewat aplikasi MyTelkomsel. Biasanya langsung muncul di beranda. Untuk nan mau cek lewat kode dial-up bisa mengetik *700# kemudian panggil. Tidak lama bakal ada sebuah info tentang jumlah telkomsel poin di Hp tersebut.

Cara Cek Poin Telkomsel

Demikian pembahasan tentang Cara Tukar Poin Telkomsel. Bila Anda mau melakukan pembelian pulsa Telkomsel secara online, silakan Beli Pulsa Telkomsel di Bhinneka.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka