Cara Transfer Pulsa Indosat Melalui Panggilan dan SMS

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tidak sedikit pengguna indosat nan belum tahu cara transfer pulsa indosat dengan benar. Seperti nan kita ketahui sebagai salah satu provider kartu ternama di indonesia, indosat mempunyai banyak pengguna. Layanan transfer pulsa sendiri dihadirkan untuk memudahkan para pengguna indosat beragam pulsa ke sesama pengguna ataupun ke pengguna kartu provider lainnya.

Untuk itulah krusial untuk Anda mengetahui langkah transfer pulsa indosat dengan benar. Indosat sendiri menyediakan beragam metode nan bisa kita gunakan untuk melakukan transfer pulsa ke sesama pengguna ataupun ke pengguna lainnya. Dalam tulisan kali ini kita bakal memandang beberapa metode alias langkah transfer pulsa indosat dengan baik dan benar.

Fitur transfer pulsa sendiri dihadirkan oleh indosat untuk memudahkan para penggunannya beragam kebahagian alias saling tolong menolong kepada kawan maupun orang lain nan sedang memerlukan pulsa dengan jumlah nominal nan diperlukan.

Cara Transfer Pulsa Indosat

Kegiatan transfer pulsa sangat lumrah terjadi. Sangat disayangkan jika Anda sebagai salah satu pengguna tidak mengetahui langkah transfer pulsa. Tapi sebelum Anda mengetahui langkah transfer pulsa nan baik dan betul ada bagusnnya jika Anda mengetahui syarat dan ketentuan nan kudu dipenuhi sebelum Anda melakukan transfer pulsa indosat. Berikut ulasannya :

Ketentuan dan Syarat nan Harus Diketahui Sebelum Transfer Pulsa Indosat

Ada beberapa perihal nan kudu Anda perhatikan sebelum melakukan aktifitas transfer pulsa berbareng provider indosat. Betul, Syarat dan ketentuan kudu Anda penuhi terlebih dulu sebelum Anda melakukan transfer pulsa agar transfer pulsa Anda bisa melangkah dengan sukses. Berikut syarat dan ketentuannya :

Pertama, nan kudu Anda perhatikan Anda jumlah saldo anda. Minimal pulsa terakhir Anda setidaknnya kudu diatas Rp. 5000. Karena saat melakukan transfer pulsa Anda bakal dikenakan biaya admin pengiriman juga. Jadi pastikan nominal pulsa Anda sudah mencukupi sebelum melakukan pengeriman alias transfer pulsa

Kedua, Anda wajib untuk mengecek dan memperhatikan masa aktif no Anda sebelum melakukan transfer pulsa. Nomor pengrim pulsa kudu berstatus aktif. Bila status no Anda sudah tidak bertindak alias masa aktifnnya habis, kemungkinan transfer pulsa Anda bisa gagal. Jadi Anda kudu memeriksa dan memastikan no Anda tetap aktif dan digunakan dalam keseharian anda.

Syarat nan ketiga, adalah pastikan Anda sudah tahu jumlah maksimal ataupun minimal transfer pulsa provider indosat. Jika Anda belum tahu untuk minimal transfer di provider indosat itu Rp.5000 sedangkan maksimalnnya Rp.100.000. Pastikan Anda memasukan jumlah pulsa dalam retan nominal diantarannya agar pulsa nan Anda kirim bisa sukses sampai ke no tujuan.

Setelah Anda mengetahui syarat dan ketentuan transfer pulsa indosat berikut 2 langkah transfer pulsa indosat nan bisa Anda gunakan.

Cara Transfer pulsa Indosat Via Panggilan

Fitur panggilan bisa kita gunakan untuk mentrasnfer pulsa kesesama indosat alias pengguna kartu lain. Untuk melakukannya berikut langkah langkah nan kudu Anda lakukan :

  1. Buka menu panggilan di heandphone anda.
  2. Lalu ketikan nomor *123*7*2*3*1# kemudian panggil alias call. Dalam beberapa saat Anda bakal diberikan petunjuk silahkan ikuti petunjuk nan tertera di menu nan baru muncul itu. Metode ini bertindak untuk kartu indosat prabayar.

Sedangkan untuk kartu indosat pasca bayar, caranya dengan mengklik tombol 123*7*1*6*1# lampau panggil alias call. Akan muncul petunjuk dan step by step nan kudu Anda ikuti. Tinggal ikuti saja petunjuk nan sudah ditampilkan.

Cara Transfer pulsa Lewat SMS

Cara kedua nan bisa Anda gunakan untuk melakukan aktivitas transfer pulsa berbareng provider indosat adalah dengan menggunakan jasa transfer pulsa via sms. Untuk melakukannya berikut langkah langkahnnya :

  1. Pertama tama buka menu massage alias pesan nan ada di heandphone anda.
  2. Lalu ketikkan Transfer pulsa ( Spasi ) Ponsel ( Spasi ) nominal pulsa nan mau Anda trasnfer di kolom pesan. Misalnnya Trasnferpulsa 0814888555XXX 10000 lampau kirimkan ke nomor 151.
  3. Dalam beberapa saat Anda bakal menerima SMS nan memberikan Anda sebuah token. Selanjutnnya ketik OK ( Spasi ) TOKEN kirim lagi ke 151. Contohnnya OK 2261 kirim ke  151 lagi.
  4. Tidak lama kemudian Anda bakal mendapatkan pemberitahuan otomatis nan berisikan info bahwa trasnfer Anda sukses dilakukan dengan biaya admin sebesar Rp. 600.

Demikian beberapa langkah transfer pulsa Indosat dan syarat ketentuan nan berlaku. Bagi Anda nan mau isi pulsa, silakan kunjungi laman Pulsa Bhinneka.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka