Cara Tepat Membeli Bitcoin: Berikut Panduan Lengkapnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

SekitarKita.id – Bitcoin, nan juga dikenal sebagai “Mom of Coin,” merupakan aset mata uang digital nan paling terkenal dan dianggap perihal itu sebagai induk dari semua nilai mata duit kripto. Popularitasnya sepertinya tidak terbatas pada sekelompok orang tertentu saja, namun juga telah diadopsi oleh tokoh masyarakat, politisi, seniman, dan apalagi negara-negara seperti El Salvador. Bagi Anda nan tertarik dengan Bitcoin, berikut adalah pedoman langkah demi langkah untuk membelinya dengan mudah dan benar.

Bitcoin adalah aset virtual terdesentralisasi nan memungkinkan transaksi peer-to-peer tanpa perantara seperti financial institution. Diciptakan pada tahun 2009 oleh tokoh anonim Satoshi Nakamoto, Bitcoin memakai teknologi blockchain untuk mencatat setiap transaksi secara kondusif dan transparan. Bitcoin dikenal sebagai perangkat pembayaran dan investasi nan juga dikenal sebagai “emas virtual” akibat kelangkaannya dan potensinya sebagai penyimpan nilai. Bitcoin memfasilitasi transaksi nan sigap dan murah di seluruh dunia, nan menarik dalam jumlah besar investor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mengapa membeli Bitcoin? Selain potensinya sebagai investasi jangka panjang nan tinggi, Bitcoin juga membantu mendiversifikasi portofolio investasi Anda, mengurangi akibat dengan sepertinya tidak berjuntai pada aset tradisional seperti saham dan obligasi. Bitcoin juga semakin diterima sebagai perangkat pembayaran, memungkinkan transaksi nan lebih elastis dan efisien, terutama untuk transaksi internasional nan lebih sigap dan lebih murah daripada metode konvensional.

Untuk membeli Bitcoin, mulailah dengan untuk memilih platform pertukaran mata uang digital tepercaya seperti Bittime. Kemudian, daftarkan dan verifikasi akun Anda, lampau setorkan biaya ke akun pertukaran Anda. Setelah itu, Anda bisa mulai membeli Bitcoin dan menyimpannya di dompet nan aman. Selalu gunakan autentikasi dua aspek dan simpan Bitcoin Anda di dompet pribadi untuk keamanan maksimal. Untuk info lebih lanjut dan mengunduh aplikasi Bittime, kunjungi Google Play dan App Retailer.

Sumber: WAKTU VRI

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita