Cara Memutihkan Gigi Yang Sederhana dan Mudah

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Senyum nan sempurna dengan gigi putih, bisa kita miliki jika kita tahu cara memutihkan gigi dengan benar. Terdapat banyak sekali pasta gigi dengan keahlian unik nan ditambahkan oleh produsen pasta gigi untuk memutihkan gigi. Memiliki gigi putih nan sempurna mungkin saja kita miliki jika kita rutin dan giat menjaga kebersihan mulut dan gigi kita. Tentu saja konsultasi rutin dengan master gigi menjadi pilihan terbaik dalam memutihkan gigi anda.

Dibawah ini dirangkum beberapa metode alias langkah memutihkan gigi dengan sederhana. Mendapatkan gigi putih nan bagus bisa kita awali dengan menjaga keberihsan mulut dan menyeleksi makanan nan kita asup setiap harinnya. Untuk itu krusial untuk memperhatikan segala sesuatunnya agar kita bisa mendapatkan gigi putih nan bagus dan menawan. Berikut beberapa langkah memutihkan gigi sederhana nan bisa Anda lakukan.

Menjaga Kebersihan Gigi Dan Mulut

Kebersihan Gigi Dan Mulut

Menjaga keberishan gigi dan mulut menjadi langkah awal terbaik untuk bisa mendapatkan gigi putih nan menawan. nan paling utama adalah menykikat gigi secara teratur dipercaya sangat efektif memncegah dan mengurangi penumpukan noda penyibab gigi terlihat kunig. Lakukan sikat gigi secara teratur minimal 2 kali sehari.

Jangan lupa juga untuk membersihkan sisa makanan nan tertiggal di sela sela gigi menggunakan benang gigi agar kuman betul benar tidak tertinggal. Tambahkan dengan moutwash untuk hasil lebih sempurna.

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda

Baking soda alias Soda kue mempunyai sifat pemutih alami, baking soda juga sering dugnakan sebagai salahs satu bahan untama untuk pembuatan pasta gigi. Terdapatnnya abrasif ringan nan dapat membantu menghilangkan noda permukaan pada gigi. Hebatnnya lagi baking soda dapat membikin nuansa basah dimulut, sehingga kuman sigap meninggal dan tidak sempat berkembang.

Perlu di ingat juga jika memutihkan gigi dengan baking soda tidak instan, sangat disarankan untuk  memantau perkembangan pemutihan gigi dari waktu ke waktu. Penelitian sampai sejauh ini juga belum dapat memastikan jika menyikat gigi secara langsung dengan baking soda dapat memberi impact besar untuk memutihkan gigi, namun pasta gigi dengan bahan tambahan baking soda sangat efektif untuk memutihkan gigi.

Beberapa riset menunjukkan, terdapat banyak sekali pasta gigi dengan bahan dasar baking soda . Pasat gigi ini secara signifikan lebih efektif menghilangkan noda kuning dari gigi daripada pasta gigi standar tanpa tambahan baking soda. Semakin tinggi konsentrasi natrium bikarbonat, semakin besar efeknya.

Banyak sekali tulisan nan mendukung jika baking soda teruji dan efektif untuk menghilangkan plak dari gigi lebih efektif daripada nan tidak mengandung baking soda. Cara penggunannya cukup mudah, campurkan 1 sendok teh baking soda dengan 2 sendok teh air dan gesek gigi Anda dengan pasta nan telah terbentuk. Anda dapat melakukan ini beberapa kali seminggu.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Makan Buah Dan Sayur

Buah dan Sayuran

Makan buah dan sayuran tidak hanya memberikan kesehatan kepada tubuh kita tetapi juga memberikan kesehatan pada gigi kita. Meskipun bukan pengganti sikat gigi, buah dan sayuran mentah dan renyah seperti salad efektif hilangkan plak mulut saat di kunyah kunyah. Stroberi dan nanas adalah dua buah nan bisa membantu memutihkan gigi.

Mengkonsumsi Makanan Dengan Kandungan Asam Malat

Asam Malat

 Asam malat dipercaya sebagai unsur alami di dalam makanan nan dapat memutihkan dan mengurangi noda pada gigi. Anda bisa menemukan unsur alami ini dalam makanan mentah alias makanan nan sudah disajikan nan mempunyai bahan bahan dasar seperti stroberi, apel, nanas, alias pepaya. Banyak sekali makanan makanan lezat nan mempunyai masam malat nan tinggi untuk membantu memutihkan gigi anda.

Terdapat beragam macam metode alias langkah untuk memutihkan gigi. Cara langkah nan sudah kita telaah di atas sangat dipercaya efektif untuk mengusir plak plak nan membikin gigi terlihat kotor.  Akan tetapi banyak sekali master gigi menawarkan perawatan pemutihan gigi nan jauh lebih efektif dari langkah alami ini. Perlu Anda perhatikan juga jika menggunakan produk pemutih secara berlebihan dapat merusak gigi Anda. Selalu tanyakan kepada master gigi Anda sebelum mengambil langkah dalam pemutihan gigi anda.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka