Cara Mematikan Keyboard Shortcut Feedback Hub

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Umumnya Windows 10 dan Windows 11 telah mempunyai aplikasi Feedback Hub dimana pada aplikasi tersebut kita bisa memberikan laporan jika menemukan masalah dan bug secara langsung ke Microsoft.

Aplikasi Feedback Hub sendiri selain dapat kita akses dari Start Menu, kita bisa menggunakan hotkey Win + F nan secara sigap bakal membuka aplikasi tersebut. Namun, terkadang keyboard shorcut tersebut cukup mengganggu lantaran saya sendiri apalagi dapat dikatakan cukup sering untuk salah klik, ketika mencoba menekan tombol Win + D untuk menampilkan Desktop, sehingga dengan itu ada baiknya kita mematikan tombol kombinasi tersebut.

Memangnya bisa min?, jawabannya tentu bisa dong, apalagi ada banyak langkah nan dapat kita lakukan untuk mematikan keyboard Shortcut tersebut dan pada tulisan kali ini saya bakal menerapkan langkah paling mudah dengan memanfaatkan aplikasi Windhawk.

Apa itu aplikasi Windhawk?

Aplikasi Windhawk sendiri merupakan aplikasi nan memungkinkan kita melakukan modifikasi pada sistem Windows 10 dan 11 seperti contohnya adalah untuk mengaktifkan Vertical Taskbar di Windows 11 dengan sangat mudah.

Cara Mematikan Keyboard Shortcut Feedback Hub

Untuk mematikan keyboard shortcut Feedback Hub, Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut guys.

Langkah 1. Jika Anda belum mempunyai aplikasi Windhawk, Anda bisa download Windhawk dari situs berikut dan install seperti biasa.

Langkah 3. Selanjutnya silahkan Anda buka aplikasi Windhawk dan download kemudian install mod Disable Feedback Hub Hotkey.

Langkah 3. Selanjutnya silahkan klik Accept Risk and Install.

Jika Mod telah terinstall, silahkan Anda reboot sistem Anda dan setelah itu sekarang tombol kombinasi Win + F sudah tidak lagi bekerja untuk membuka aplikasi Feedback Hub.

Untuk membuka feedback hub Anda bisa membuka aplikasi tersebut secara manual dari Start Menu > All Apps, sementara itu tombol Win + F tidak bakal bekerja dan jika Anda menekan-nya pun hanya bakal mengetik tombol ‘f’ seperti biasa.

Windhawk ini memang keren, dan ada cukup banyak mod nan berfaedah menambah pengalaman penggunaan Windows 11. Penasaran dengan mod lain? kelak bakal saya coba buatkan daftar Mod favorit saya guys. Stay tune saja.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia