ARTICLE AD BOX
SekitarKita.id – Meningkatkan omzet upaya tidak selalu memerlukan upaya nan rumit, namun kudu segera dilakukan dengan strategi nan tepat. Salah satu contohnya adalah langkah Amazon mendapatkan faedah dari information pengguna untuk merekomendasikan produk nan relevan, nan sukses meningkatkan penjualan mencapai 35%. Pelajaran nan dapat diambil adalah dengan mendapatkan faedah dari information pengguna untuk menawarkan produk nan sesuai melalui pemasaran virtual alias media sosial.
Starbucks sukses mempertahankan kualitas jasa nan konsisten di seluruh cabangnya, nan berkedudukan krusial dalam membangun loyalitas pengguna dan meningkatkan pendapatan secara dunia mencapai 17%. Untuk meniru strategi ini, pastikan jasa dan produk upaya tetap seragam di setiap bagian agar pengguna setia terus datang kembali.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Preferrred memakai strategi kelangkaan dengan menjual produk terbatas, menciptakan antusiasme tinggi di kalangan pelanggan. Hal ini bisa diterapkan dengan menawarkan produk alias promo jenis terbatas nan mendorong pengguna untuk secepatnya membeli karena adanya rasa urgensi.
Netflix mendapatkan faedah dari information untuk memahami preferensi pengguna dan menyediakan konten nan relevan, sukses mempertahankan 75% pelanggannya setiap tahun. Dengan memakai pola shopping dan preferensi pelanggan, upaya bisa lebih efektif dalam menawarkan produk nan diminati, mengurangi churn fee, dan meningkatkan penjualan.
Sumber : VRI TIMES.com