Caleg Perindo perbaiki jalan warga yang rusak di Kabupaten Bekasi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kabupaten Bekasi | SekitarKita.id,- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Riyzko Hartandi Dapil 2 Cikarang Barat – Cibitung melakukan hormat sosial dengan memperbaiki jalan penduduk nan rusak, Selasa (09/01/2024).

Caleg Perindo itu memperbaikai jalan penduduk nan rusak di RT1/RW8, Kampung Cironggeng, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi disambut antusias penduduk setempat.

Perbaikan jalan nan rusak dilakukan oleh Caleg Riyzko tersebut lantaran kondisi jalan di wilayah perkampungan itu sudah cukup lama dan sangat memprihatinkan, terlebih ketika musim penghujan seperti sekarang ini susah dilalui warga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Alhamdulillah kami bisa berperan-serta memperbaiki jalan tersebut, semoga masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” kata Riyzko, Selasa.

Ia menyebut, ke depannya untuk Partai Perindo hormat sosial terus dilakukan dengan konsisten, terlebih jelang Pemilu 2024.

“Dengan adanya support perbaikan jalan nan rusak dari partai Perindo, penduduk sangat terbantu untuk aktifitas penduduk sehari-hari dan sangat mendukung aktivitas nan dilakukan oleh partai perindo dan penduduk pun sangat antusias,” tandasnya.

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita