Caleg Gerindra Lia Aulia: Elektabilitas Prabowo-Gibran di Karawang meningkat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang, Lia Aulia, dari partai Gerindra menilai survey kemenangan Prabowo-Gibran meningkat pesat.

Hal ini dikatakan Lia usai mengadakan konsolidasi partai Gerindra di Hotel Brits Karawang Jl Taruma Negara, Kabupaten Karawang, Sabtu (13/1/2024) kemarin.

Lia mengatakan, survey itu berasas info dari beragam sumber baik nasional dan wilayah masing-masing, dia optimis, kader partai Gerindra di Kabupaten Karawang siap menangkan Prabowo-Gibran Pilpres 2024 satu putaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Untuk di Dapil 1 meliputi wilayah Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Tegalwaru, Pangkalan, saya siap meraih 10 ribu suara,” kata Lia kepada wartawan.

 Andyka tim SekitarKita.id)Sektretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi partai Gerindra di Kabupaten Karawang, (foto: Andyka tim SekitarKita.id)

Saat disinggung mengenai debat Capres ke tiga kemarin. Lia menyebut, pada dasarnya Paslon 02 Prabowo sudah luar biasa sekali, walaupun berbeda dengan Paslon lainnya nan terkesan menyerang individu.

“Sebenarnya dari awal memang sudah menekan ada sebuah penekanan terhadap Prabowo sendiri, jadi debat ini lebih menyerang ke Paslon no 2 dan memandang elektabilitas 02 sudah naik mungkin kompetitornya sudah Panik,” ucap Lia.

Dijelaskan Lia, dengan perpindahan relawan Ganjar dan Anies berasosiasi dengan relawan Prabowo, dia menilai masyarakat umum dengan sendirinya mengetahui dan bisa menilai, artinya dengan debat kemarin membikin elektabilitas Prabowo-Gibran makin melejit.

“Tapi saya memandang Prabowo itu orangnya tulus dan sabar, ketua umum kita ini tidak terlalu banyak ngomong nan krusial ada hasil kerjanya,” tandasnya.

Konsolidasi kemenangan partai Gerindra di Kabupaten Karawang dihadiri Sektretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Caleg Provinsi, Caleg DPRD Kabupaten Karawang dan para tokoh masyarakat lainnya.

Laporan: Andyka Nugroho

Editor: Abdul Kholilulloh 

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita