Caleg DPRD partai Gerindra adakan konsolidasi kemenangan Prabowo-Gibran di Karawang

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Karawang, Voliawati Prihantari mengadakan konsolidasi dengan Relawan Garuda Merah Putih (GMP) Gerindra Karawang untuk kemenangan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Voliawati mengatakan, Organisasi Gerakan GMP ini dibawah naungan Prabowo Subianto, dia menyebut, di Jawa Barat organisasi ini diresmikan di Bandung beberapa bulan lalu.

Wanita nan kerap disapa teh Lia ini menyampaikan, dengan kepercayaan terlebih tetap satu bendera, optimis pasangan Capres-cawapres memang di pemilu 2024 mendatang. Ia sendiri kader satu-satunya wanita di Partai Gerindra sebagai Calon Legislatif Dapil 1 DPRD Karawang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Dengan kehadiran Tim Garuda Merah Putih (GMP) Karawang ini kami berterimakasih artinya sudah berkomitmen untuk mendeklarasikan bahwa relawan di GMP 08 ini untuk mendukung saya,” kata Voliawati di rumah kemenangan Lia di Pasar bersih Galuhmas Karawang.Rabu (13/12/2023).

Ia juga merasakan bangga dengan adanya wadah nan positif nan kudu mendukung agar ketua umum partai Gerindra ini bisa menang satu putaran.

“Dengan adanya Relawan Garuda Merah Putih ini bisa serta mempunyai suatu pemikiran untuk mendukung caleg nan berpotensi untuk bisa menang, sehingga akhirnya bakal berkepanjangan setelah tahun ini,” ucap teh Lia.

Sementara itu, Ketua Garuda Merah Putih (GMP), Chemal Febriansyah menyampaikan, dalam konsolidasi ini, pihaknya menyampaikan kepada kader, siap memenangkan Lia sebagai personil legislatif terpilih partai Gerindra di Kabupaten Karawang.

“Kami percaya untuk di Dapil 1 Partai Gerindra bisa memenangkan Dua Kursi dan Saya percaya insa allah untuk teh Lia bisa menang di Dapil 1 DPRD Karawang untuk berkeinginan dari relawan Garuda Merah Putih (GMP) Karawang,” ujar Chemal.

Ia mengatakan, bahwa ada beberapa program nan sudah di jelaskan oleh Lia, bermaksud untuk kepedulian masyarakat bawah, tentunya, lanjut dia, ini menjadi bagian positif dan modal utama bagi para relawan.

“Kami juga sudah membawa Anggota-Anggota Kami nan Khusus di Dapil 1 untuk mendeklarasikan sebagai relawan Voliawati Prihantari,” beber Chemal.

Dikatakannya Chemal, Caleg Voliawati Prihantari juga mengatakan bahwa pandangan milenial di Kabupaten Karawang itu sangat krusial untuk meraih bunyi sasaran pencapaian maksimal dari kemenangan Prabowo Subianto dan juga di Dapil 1 DPRD Karawang.

“Semoga di tahun ini tidak ada lagi nan Golput, Kami juga selalu banyaknya edukasi terhadap Masyarakat nan awan ataupun memang sebenarnya Golput ini bukan berfaedah tidak mendukung,” ujarnya.

“Kami berambisi di pemilihan Tahun 2024 ini,hindari anti Golput agar bunyi itu tidak akhirnya berkurang dengan segala kondisi apapun kita kudu tetap berupaya,” tandasnya.***.

Kontributor Karawang: Dik-dik.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita