Caleg DPRD Karawang Khaerul Bahri gelar konsolidasi partai Golkar, ini yang dibahas

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Caleg DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar mengadakan konsolidasi partai (foto: Andyka)

Kabupaten Karawang | SekitarKita.id,- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Karawang dari Partai Golkar Khaerul Bahri menggelar konsolidasi partai diikuti 300 orang simpatisan, Jumat (29/12/2023).

Konsolidasi itu menggandeng DPD Golkar Kabupaten Karawang dengan tema pemantapan strategi dan pengenalan berbareng masyarakat.

Acara nan di gelar di Balong HRB Center Kampung Jati Ilir 2 Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, ini diikuti ratusan kader diwilayah pemenang wilayah pemilihan (Dapil) 1.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diketahui, pemilihan (Dapil) 1 ialah meliputi Tempuran, Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan, Tegalwaru.

Sebagai informasi, Khaerul Bahri nan biasa di sapa Uwa Heri merupakan Tokoh masyarakat Tunggak Jati ini pernah menjadi Lurah Tunggak Jati, dia mempunyai mimpi besar untuk mengabdikan diri kepada masyarakat diwilayahnya.

“Kami bakal terus merangkul para pemuda untuk berkarya,ingin membujuk upaya bagi seorang pemuda untuk bisa berkarya,” kata Khaerul Bahri disapa uwa Heri usai acara.

Heri menyampaikan, kepada generasi muda, untuk tidak memilih kewenangan suaranya dengan sistem golongan putih (golput), maka dari itu, dirinya membujuk masyarakat untuk memilih calon pemimpin dari hati nurani.

“Kami bakal targetkan di Dapil 1 Insa Allah bakal 10.000-15.000 Suara,” ujar Heri

Ia berambisi semoga kita bisa menang menjadi Anggota DPRD Karawang, bakal menjadikan Karawang nan subur makmur Gemah Ripah Jinawi.

“Yang artinya subur makmur mereka dalam ekonominya bisa meningkat dan makmur jika memang mereka makmur ekonomi nan melangkah untuk daya beli pun bakal terus meningkat,” tandasnya.***

Kontributor Karawang: Dyka

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita