Caleg DPRD Cianjur Metty Triantika Buktikan Keseriusan Mengabdi Kepada Masyarakat dengan Membangun Jalan Desa di Bojongpicung

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Buktikan Bisa Kasih Solusi, Caleg DPRD Cianjur Metty Triantika Bangun Jalan Desa dI Bojongpicung

Politik, SekitarKita.id – Puluhan relawan dari Teh Metty Peduli (TMP) di Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur nampak turun ke jalan.

Mereka turun ke jalan ini terjun langsung untuk bergotong royong membangun jalan desa di Kampung Kirayunan Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung Cianjur, Rabu, 17 Januari 2024.

Gerakan turun membangunan jalan ini diinisiasi penduduk serta relawan TMP dan mendapat support langsung dari Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dr. ( c ) Ir. Hj. Metty Triantika, MT alias biasa disapa Teh Metty.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami berterima kasih kepada Teh Metty nan telah membantu kami membangun jalan nan menghubungkan kampung kami ke kampung-kampung lainnya di sini termasuk ke jalan utama,” kata Ketua RT. 05/01 Kampung Kirayunan Desa Hegarmanah Bojongpicung, Atis (41) di letak pembangunan jalan.

Menurut Atis, aktivitas gotong royong ini melibatkan sejumlah penduduk dari beberapa letak RT di wilayahnya. Pihaknya berambisi dengan dibangunnya jalan ini, akses penduduk dalam membawa hasil bumi dan pertanian menjadi lebih mudah.

Tokoh masyarakat lainnya, Sakri (67), mengaku terharu jalan di tempatnya bisa dibangun dan mendapat support dari Teh Metty. “Terus terang saja kami sangat terharu, kami hanya bisa berterima kasih ke Bu Metty, semoga Allah memudahkan jalannya dan cita-citanya,” ujar Sakri.

Terpisah Metty Triantika mengaku bahwa program TMP datang sebagai corak solusi atas beragam aspirasi dan angan penduduk nan selama ini diterimanya.

Menurutnya masyarakat saat ini terutama nan berada di pelosok tengah memerlukan solusi dan percepatan dalam pembangunan.

“Sebagai calon personil DPRD Cianjur dari dapil 4 nan meliputi Kecamatan Bojongpicung, Ciranjang, Haurwangi, Mande dan Sukaluyu, kami tentu dituntut bisa turut terlibat dalam masalah penduduk nan ada di sini. Mereka mau jalan diperbaiki, selama kita bisa membantu kita tentu kudu bantu,” ujarnya.

Teh Metty menyampaikan seputar relawannya ini nan juga mau ikut bergotong royong membantu warga. “Alhamdulillah Relawan TMP selalu ada di tengah-tengah warga, ikut mendampingi mereka dan berupaya datang saat dibutuhkan warga, seperti saat terjadi musibah alam dan lain-lain,” kata Metty dengan singkat.

Pada hari nan sama, selain menyelenggarakan aktivitas gotong royong nan dilakukan para relawannya, Teh Metty juga melakukan pengarahan teknis (Bimtek) terbatas bagi saksi dan koordinator pemenangan TPS Desa Hegarmanah dan Desa Cibarengkok Kecamatan Bojongpicung ***

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita