Buku Tableau Teratas untuk Semua Tingkat: Buka Cerita Information 2024!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Poin Penting

  • Tableau adalah salah satu keahlian nan paling dicari dalam seorang analis information
  • Buku Tableau dapat membantu pemula memahami dan mempraktikkan Tableau sendiri.
  • Infografis merupakan bagian krusial dari Tableau nan perlu dipelajari.
  • Belajar dari kitab saja tidak cukup lantaran berlatih sangat krusial dalam Tableau.
  • Buku-buku ini dapat membantu dalam membentuk aspek teoretis dan konseptual Tableau.
  • Mempelajari Tableau memberi Anda kelebihan dibandingkan orang lain dalam pekerjaan information.

Tableau dianggap sebagai salah satu keahlian nan paling dicari di industri information. Tidak peduli untuk siapa Anda bekerja, mempunyai keahlian Tableau selalu merupakan nilai tambah. Ini memberikan dorongan tambahan pada keahlian visualisasi information Anda dan Anda dapat memahami dan menyajikan information dengan kesegaran dan kemahiran nan luar biasa. Mempelajari Tableau memerlukan banyak langkah, tetapi nan paling krusial adalah mempelajari dasar-dasarnya. Di sinilah kitab Tableau berguna. Industri information mencari sesuatu nan berbeda dan Anda dapat memberikan apa nan mereka inginkan dari kandidat nan bekerja untuk mereka.

Ada banyak sekali kitab Tableau nan tersedia di pasaran saat ini. Beberapa diantaranya menonjol, dan jika Anda mau memulai perjalanan information Anda, Anda pasti dapat memulainya dengan buku-buku ini. Bahkan jika Anda seorang pemula nan tidak mempunyai pengetahuan tentang Tableau, daftar ini bakal membantu Anda memilih kitab terbaik untuk mempelajari Tableau sehingga Anda dapat memulai perjalanan Anda dalam pengetahuan information.

Mari kita selami bumi information dengan Tableau dan lihat kitab apa saja nan terbaik untuk mempelajari Tableau nan tersedia di pasaran saat ini.

Buku Tableau Teratas

Berikut adalah daftar Buku Tableau Teratas nan tersedia di pasaran.

Analisis Visible dengan Tableau oleh Alexander Loth

Ini adalah kitab nan bagus untuk pemula di Tableau. Buku ini ditulis oleh mahir strategi virtual veteran Alexander Lolth. Keseluruhan kitab ini dimulai dari tingkat dasar nan pada dasarnya sangat membantu para pemula. Dari pandangan statistik hingga analis Tableau, kitab ini adalah sebuah permata. Dibutuhkan pandangan mendetail tentang kajian bisnis, pembelajaran mesin, dan visualisasi information. Hal ini membantu pembaca untuk mengembangkan perspektif seorang analis meskipun dia berasal dari aliran non-teknis. Buku ini adalah salah satu kitab terbaik untuk mempelajari Tableau dan Anda pasti dapat merujuknya dengan percaya diri.

Analis nan Tidak Disengaja: Tunjukkan Information Anda Siapa Bosnya oleh Eileen McDaniel dan Stephen McDaniel

Buku ini sangat efektif bagi orang-orang nan secara tidak sengaja terdorong ke bumi information. Tidak mengherankan jika banyak perusahaan berasumsi bahwa seseorang mengetahui analitik lantaran dianggap sebagai salah satu keahlian dasar di masa sekarang. Jadi, jika Anda tiba-tiba terjun ke bumi kajian information tanpa training information sebelumnya, maka kitab ini cocok untuk Anda. Seperti namanya, Anda bakal mendapatkan pemahaman dasar dan pengetahuan praktis tentang kajian information dengan kitab ini. Ini sangat membantu bagi mereka nan mau belajar kajian dalam keadaan sulit. Apa nan membedakan kitab ini dengan kitab Tableau lainnya? Ini mempunyai studi kasus mendalam tentang proyek analitik nan dengan terampil dibagi menjadi beberapa segmen berbeda. Ini mempunyai pendekatan langkah demi langkah nan membantu pembaca belajar tentang pengumpulan information, infografis, dan hasil komunikasi.

Tableau 10 untuk Pemula: Panduan Langkah demi Langkah untuk Mengembangkan Visualisasi di Tableau 10 oleh Chandraish Sinha

Salah satu kitab di Tableau ditulis oleh seorang penulis India. Seperti namanya, ini juga untuk pemula nan mau terintegrasi dengan bumi kajian information. Ini adalah salah satu kitab Tableau nan melayani jenis Tableau 10 dengan strategi nan diperbarui dan beragam aspek kajian information. Ia juga mempunyai sumber daya nan luas untuk kegunaan tambahan dan visualisasi information. Ini adalah kitab nan ditulis dengan jeli dalam kajian mendetail dari setiap proses nan kudu diperhatikan oleh analis information. Buku ini dapat dianggap sebagai salah satu kitab Tableau terbaik untuk pemula. Tidak diragukan lagi, ini adalah kitab terbaik untuk mempelajari Tableau oleh seorang penulis India.

Tableau Information Anda oleh Daniel G. Murray

Buku Tableau dahsyat lainnya untuk analis information. Anda pasti dapat menggunakannya untuk pemahaman nan lebih baik tentang Tableau sebagai perangkat lunak analitik. Ditulis oleh Daniel G. Murray, kitab ini berisi obrolan konseptual mendalam tentang bumi analitik nan dapat membantu pelajar mendapatkan pemahaman nan lebih baik tentang apa nan lebih krusial sebagai seorang analis. Anda bakal mempelajari semua seluk beluk komputasi dan pengumpulan information tanpa kerumitan apa pun. Buku ini memenuhi setiap kebutuhan pembelajar sigap dengan akses sigap ke sejumlah tulisan informatif. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu kitab terbaik tentang Tableau.

Tableau 10 Referensi Lengkap: Joshua N Milligan

Buku nan ditulis dengan penekanan pada skenario kehidupan nyata ini bakal membantu pembaca memahami dan menerapkan konsep Tableau dengan pendekatan pragmatis. Ini mempunyai banyak skenario bumi upaya kehidupan nyata nan berbeda di mana tablo tersebut sebenarnya digunakan dengan sengaja. Oleh lantaran itu, Anda kudu menggunakan kitab ini untuk mendapatkan pengetahuan praktis tentang beragam hal. Tidak ada keraguan bahwa Anda bakal dapat memahami situasi kehidupan nyata dengan lebih mudah dan bisa menampilkan infografis dengan lebih baik dari sebelumnya. Ini adalah kitab training Tableau nan bagus bagi banyak orang. Anda dapat merujuknya lantaran isinya nan luas dan terperinci tentang langkah kerja perangkat lunak dan gimana perangkat lunak tersebut dapat digunakan untuk menghasilkan info nan diringkas namun terperinci dalam corak tertentu.

Grafik Informasi oleh Sandra Rendgen dan Julius Wiedemann

Buku ini sesuai dengan namanya penuh dengan infografis. Ini dapat dilihat sebagai almanak bagi pembaca seperti pada infografis. Ini mempunyai lebih dari 400 infografis di seluruh dunia. Ini bisa sangat berfaedah bagi pemula untuk mempelajari dan memahami langkah kerja diagram info setiap hari. Ini juga memberikan pemahaman nan jelas tentang Tableau nan kudu dirancang. Jadi sebagai seorang analis information, kitab ini kudu dimiliki dan seseorang kudu membeli kitab ini untuk digunakan di masa mendatang. Anda bakal sangat terkejut sungguh mudahnya kitab ini membahas konsep dan teknik infografis dengan sangat element dan penjelasan.

Mengapa Kita Harus Membaca Buku Tableau?

Ada banyak sekali argumen untuk mempelajari Tableau. Pertama-tama, ini adalah salah satu keahlian nan paling banyak digunakan di bumi usaha. Ke mana pun Anda pergi, Anda bakal diberi tugas untuk memilah information, merancang dan membikin infografis, dan Anda bakal dianggap sebagai seorang analis meskipun Anda belum menentukan skill tersebut. Oleh lantaran itu, krusial untuk mempelajari apa itu Tableau dan gimana penggunaannya sehari-hari. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membaca kitab Tableau nan tersedia di pasaran. Mempelajari Tableau bakal memberi Anda wawasan luas tentang jumlah perusahaan tempat Anda bekerja. Anda bakal mempunyai akses ke beragam aspek dan wawasan perusahaan nan secara otomatis menjadikan Anda aset berbobot bagi perusahaan itu sendiri. Oleh lantaran itu, mengetahui Tableau adalah suatu keharusan dalam industri, terutama lantaran kita berada di generation digitalisasi information dan informasi.

Lebih Banyak Cara untuk Mempelajari Tableau

Ada banyak sekali kumpulan information free of charge nan tersedia secara on-line. Cara terbaik untuk mempelajari tablo adalah dengan menggunakannya dan berlatih sendiri. Selain itu, banyak lokakarya nan diadakan setiap tahun tanpa henti. Anda juga dapat mengambil bagian di dalamnya. Ada juga beragam kursus on-line nan tersedia sesuai kenyamanan Anda. Jadi Anda bisa mempelajari tablo tanpa banyak masalah. nan Anda butuhkan hanyalah pola pikir nan betul dan pemahaman dasar tentang desain. Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda dalam memvisualisasikan information. Tableau adalah perangkat nan dahsyat untuk meningkatkan visi dan pemahaman Anda tentang bagian information. Tidak peduli gimana Anda mempelajarinya, hasilnya bakal sangat membantu Anda di pasar kerja dan juga tempat kerja Anda. Selain kitab Tableau, Anda dapat berkonsultasi dengan seseorang nan mahir di bagian infografis dan belajar langsung dari mereka.

Kesimpulan

Saat information meningkat, Anda perlu memahami dan menyebarkan information dengan efisien dan akurat. Anda bakal mempunyai kelebihan dalam segala perihal di tempat kerja Anda. Tentu saja, Anda bakal memberikan akibat nan sangat besar terhadap kesejahteraan perusahaan Anda. Pelatihan Tableau juga dapat memperkuat keahlian Anda sehingga membuka banyak kesempatan baru bagi Anda. Setiap perusahaan nan mempekerjakan karyawannya mengharapkan mereka mengetahui dasar-dasar information. Information adalah mata duit info dan jika Anda bisa menyajikannya dengan pragmatisme nan efisien, Anda bakal mendapat tepuk tangan. Ini bukan pengetahuan roket dan dapat dipelajari dengan buku, latihan, dan training Tableau nan tepat. Secara keseluruhan, Tableau dianggap sebagai salah satu keahlian paling efektif dalam kajian information. Jika Anda mau berkarir di bagian kajian information dan mengasah kisah information Anda, maka Tableau adalah salah satu langkah mendasar nan terlibat dalam perjalanan tersebut. Semua nan terbaik untuk Anda jika Anda memulai perjalanan Anda di Tableau!

FAQ

1. Sebutkan 3 jenis Tableau?

Ada tiga jenis Tableau yaitu: Tableau Author, Tableau Explorer, dan Tableau Viewer. Pembuat Tableau dicirikan sebagai kreator kreasi nan biasanya mengatur, membentuk, dan menyajikan information dalam langkah visible. Dengan kata lain, sama seperti kreator konten, Tableau Creators membikin konten Tableau. Analisis information adalah komponen utama kreator Tableau. Seseorang nan merupakan pembuat pada dasarnya juga mengelola penerapan cloud. Penjelajah Tableau di sisi lain mempunyai akses ke information nan telah dipublikasikan. Ini adalah perangkat observatorium nan dahsyat untuk semua orang. Pemirsa tableau dapat memandang dan melakukan banyak hubungan dengan dasbor infografis tableau nan dipublikasikan.

2. Apakah pemula dapat memahami kitab Tableau?

Tentu saja Anda kudu meluangkan waktu berjam-jam untuk membiasakan diri dengan sistem Tableau. Memahami dan mempelajari Tableau dari kitab Tableau cukup mudah, tetapi Anda tentu perlu memberikan tenaga dan waktu sesuai kebutuhan. Latihan membikin perbedaan besar. Jika Anda berpikir Anda betul-betul bisa menjadi seorang mahir tanpa banyak berlatih maka perihal itu mungkin tidak bakal terjadi tetapi tentunya Anda dapat mempelajari aspek teoritis Tableau dari buku. Implementasi praktisnya adalah tanggung jawab Anda sendiri.

3. Apakah kitab Tableau menyertakan contoh-contoh praktis?

Buku-buku Tableau memuat contoh-contoh praktis dalam jumlah besar tetapi ada di koran. Jika Anda mau memperjelas dan memudahkan Anda dalam menavigasi antara konsep teoretis dan konsep pragmatis, Anda kudu mulai berlatih berbarengan dengan membaca kitab tersebut. Ini bakal sangat membantu tidak peduli gimana Anda mendekati pokok bahasannya.

Jadi membaca kitab Tableau dapat meningkatkan pengetahuan teoretis Anda, tetapi Anda kudu memperoleh beberapa keahlian praktis untuk menerapkan konsep tersebut dengan mudah. Satu-satunya langkah untuk melakukannya adalah dengan memperoleh kumpulan information dan infografis secara on-line dan berlatih sendiri.

4. Apakah kitab Tableau mencakup fitur perangkat lunak terbaru?

Itu tergantung pada tanggal publikasi dan edisi. Pada akhirnya, jika jenis modifikasi dirilis, penulis dan penerbit tidak mempunyai kesempatan untuk menulis tentang fitur-fitur baru ini di kitab nan sudah diterbitkan. Sebaliknya, mereka menulis info tambahan baru ke dalam jenis baru dan menerbitkannya lagi. Oleh lantaran itu, jika Anda mau mencari kitab Tableau nan mencakup fitur perangkat lunak terbaru, disarankan agar Anda memilih kitab alias jenis nan baru diterbitkan. Ini pasti bakal membantu Anda dalam proses replace di Tableau. Selain itu, cobalah mengikuti lokakarya Tableau untuk mendapatkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan tentang perubahan perangkat lunak mereka nan bakal datang.

5. Apakah membaca kitab Tableau dapat membantu saya lulus ujian sertifikasi Tableau?

Membaca kitab Tableau bakal sangat meningkatkan keahlian Anda dalam kajian information dan pengetahuan information. Anda bakal dapat memahami, memahami, menghitung, dan memanipulasi sembari mengintegrasikan information tanpa masalah. Oleh lantaran itu, Anda pasti dapat melanjutkan dan membaca beberapa kitab sebelum melanjutkan ujian sertifikasi Tableau. Jika Anda seorang perfeksionis dan mau 100% menguasai pengetahuan Tableau, Anda dapat maju dan mempunyai kelebihan dibandingkan orang lain di sekitar Anda nan pada gilirannya dapat membantu Anda dalam kursus sertifikasi dan lulus ujian tanpa menghadapi tantangan apa pun. masalah.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita