Buku CEH Terbaik Untuk Dibeli untuk Memecahkan Ujian (2024)

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apakah Anda bercita-cita menjadi Qualified Moral Hacker (CEH)? Salah satu langkah krusial untuk mencapai tujuan ini adalah memilih bahan pelajaran nan tepat. Dengan banyaknya sumber daya nan tersedia, memilih kitab CEH terbaik dapat berakibat signifikan pada persiapan dan kesuksesan ujian Anda. Dalam pedoman ini, kami bakal menjelajahi buku-buku CEH berkelas teratas nan memberikan liputan komprehensif tentang topik-topik penting, strategi belajar nan efektif, dan wawasan praktis untuk membantu Anda menyelesaikan ujian dan unggul dalam bagian peretasan etis.

Buku CEH Terbaik

Berikut beberapa pilihan teratas:

Panduan Studi Peretas Etis Bersertifikat CEH V11 oleh Ric Messier

Panduan belajar oleh Ric Messier ini mencakup semua topik krusial nan perlu Anda ketahui untuk ujian, seperti konsep peretasan, keamanan jaringan, dan ancaman malware. Buku ini berfokus pada apa nan bakal Anda uji dalam ujian, termasuk latihan praktis. Selain itu, contoh-contoh ini bakal membantu Anda memahami konsep dengan lebih baik dan mempersiapkan diri menghadapi kasus-kasus bumi nyata. Jika Anda mau menjadi CEH dan meningkatkan pekerjaan keamanan siber Anda, kitab tingkat pemula ini adalah pilihan nan bagus.

Panduan Ujian All-in-One Peretas Etis Bersertifikat CEH, Edisi Keempat oleh Matthew Walker

Buku ini mencakup semua nan perlu Anda ketahui untuk ujian CEH. Buku ini memberikan pembelajaran komprehensif mulai dari dasar peretasan etis hingga keamanan komputasi awan. Excellent untuk tingkat menengah, kitab karya Matt Walker ini memulai setiap bab dengan tujuan pembelajaran, saran ujian, contoh soal tes, dan penjelasan menyeluruh. Selain itu, dia mempunyai soal latihan nan serupa dengan ujian sebenarnya, membantu Anda memahami structure dan tingkat kesulitan dengan info terkini. Tiga ratus soal latihan, berbareng dengan kuis berbasis bab, membikin kitab ini layak dibeli!

Panduan Ujian All-in-One Moral Hacke Bersertifikat CEH oleh Matthew Walker

“Panduan Ujian All-in-One Peretas Etis Bersertifikat CEH” oleh Matthew Walker menjelaskan konsep, alat, dan teknik peretasan etis. Buku ini dirancang untuk ujian CEH, sehingga Anda bakal mempelajari dengan tepat apa nan kudu Anda lulus. Setiap bab diakhiri dengan soal latihan untuk menguji pengetahuan Anda dan mempersiapkan Anda menghadapi ujian. Singkatnya, jika Anda mau lulus ujian CEH dan meningkatkan pekerjaan Anda, kitab tingkat menengah ini wajib dimiliki!

Panduan Ujian Qualified Moral Hacker (CEH) V12 312-50 oleh Dale Meredith

Buku ini mencakup semua nan perlu Anda ketahui untuk ujian CEH, sehingga mudah dipelajari tanpa perlu mencari banyak sumber. Pengalaman dan pengetahuan Dale Meredith memastikan Anda belajar dari nan terbaik. Selain itu, kitab ini diperbarui dengan standar ujian terkini, sehingga Anda terus belajar dan mengikuti info nan muncul. Bahkan latihan praktis dan contoh bumi nyata membantu Anda memahami materi. Jadi, kitab ini adalah tiket Anda untuk memajukan pekerjaan peretasan etis Anda.

CEHv12- Peretas Etis Bersertifikat

Buku tingkat pemula ini mencakup semua topik nan diperlukan untuk menjadi peretas etis bersertifikat, menjadikannya sumber info terpadu. Ini adalah materi pelajaran resmi untuk sertifikasi CEH, sehingga Anda dapat percaya bahwa materi tersebut dapat diandalkan dan selaras dengan ujian, termasuk latihan praktik dan laboratorium, nan memperkuat pemahaman Anda. Anda mendapatkan penjelasan rinci, contoh, dan soal latihan. Ini adalah investasi mudah jika Anda tertarik!

CEHv12 – Peretas Etis Bersertifikat: Catatan Latihan Ujian

Peretas Etis Bersertifikat: Catatan Cram Ujian ditujukan untuk pemula. Ini menghilangkan hal-hal nan tidak perlu dan memberi Anda apa nan perlu Anda ketahui untuk ujian. Topik dijelaskan dengan bahasa nan mudah, sehingga Anda hanya bakal membuang waktu mempelajari materi nan relevan. Jadi, jika Anda mau menjadi Peretas Etis Bersertifikat, kitab ini adalah investasi bijak untuk membantu Anda menguasai ujian. Selain itu, catatan latihan ujian ini adalah kumpulan singkat catatan sederhana nan mencakup seluruh silabus ujian.

Panduan Belajar CEH v12 dengan 750 Soal Tes Latihan

Buku untuk pelajar tingkat lanjut ini mencakup semua nan Anda butuhkan untuk ujian CEH terbaru, dengan 750 soal latihan. Ini membantu Anda mempelajari keahlian praktis sehingga Anda siap apalagi untuk menangani tantangan keamanan siber di bumi nyata. Selain itu, ini adalah langkah mudah untuk mempersiapkan ujian CEH dan membangun keahlian Anda untuk pekerjaan keamanan siber nan sukses.

Ujian Praktek Peretas Etis Bersertifikat CEH

Ujian Praktek Peretas Etis Bersertifikat CEH adalah kitab untuk pelajar tingkat menengah nan dirancang untuk membantu mempersiapkan ujian sertifikasi CEH. Ini mencakup semua topik ujian CEH dengan soal latihan untuk menguji pengetahuan Anda dan merasa nyaman dengan structure ujian. Selain itu, pertanyaan mempunyai penjelasan, sehingga Anda memahami kenapa jawaban tertentu benar, sehingga membantu Anda belajar lebih baik. Buku ini adalah pembelian pandai jika Anda mau mendapatkan sertifikasi CEH alias mau meningkatkan keahlian peretasan Anda.

Paket Peretas Etis Bersertifikat CEH

Paket ini sangat krusial untuk menjadi mahir dalam peretasan etis dan mendapatkan sertifikasi CEH. Buku ini diperuntukkan bagi pembelajar tingkat menengah, mencakup topik-topik krusial dalam keamanan siber, selaras dengan standar industri, dan menggunakan pendekatan praktis untuk mengajarkan teknik peretasan etis. Jadi, mulai dari prinsip keamanan jaringan hingga metodologi pengetesan penetrasi, kitab ini memberikan gambaran komprehensif tentang konsep-konsep utama.

Buku CEH Sederhana: Selaras dengan perangkat kursus CEH V12

Selaras dengan kursus CEH, kitab ini ditujukan untuk menguasai peretasan etis. Buku tingkat pemula ini memberi Anda apa nan Anda butuhkan untuk sukses dalam ujian sertifikasi CEH—tanpa kesulitan tambahan. Dengan soal ulasan, tes latihan, dan tip ujian, Anda bakal sepenuhnya siap untuk ujian sertifikasi. Jadi belilah kitab ini untuk mendapatkan konten berbobot dengan nilai lebih murah.

FAQ

1. Apakah CEH tetap layak?

Ya, CEH tetap layak bagi mereka nan mengejar karir di bagian keamanan siber, lantaran CEH memberikan pengetahuan dan pengakuan dasar. Namun, nilainya berjuntai pada tujuan pekerjaan individu, permintaan industri, dan relevansi sertifikasi lainnya. Pertimbangkan jalur pekerjaan spesifik dan tren industri Anda sebelum mengambil keputusan.

2. Apakah CEH lebih mudah dibandingkan OSCP?

Membandingkan CEH dan OSCP berkarakter subjektif; CEH umumnya dianggap lebih mudah lantaran structure pilihan dobel dan cakupan topik nan lebih luas. OSCP, dengan pendekatan langsung dan penekanan pada keahlian praktis, lebih menantang namun menawarkan kemahiran teknis nan lebih mendalam.

3. Apakah CEH bagus untuk pemula?

CEH cocok untuk pemula lantaran memberikan pengetahuan dasar dalam konsep peretasan etis dan keamanan siber. Namun, pemula kudu mempertimbangkan training langsung dan pengalaman praktis untuk melengkapi pembelajaran teoritis untuk skill nan menyeluruh.

4. Apakah ujian CEH sulit?

Kesulitan ujian CEH bervariasi tergantung pada persiapan individu, pengalaman, dan pemahaman materi. Dengan pembelajaran dan praktik nan memadai, banyak orang menganggap ujian CEH dapat dikelola, namun perihal ini dapat menjadi tantangan bagi mereka nan mempunyai latar belakang keamanan siber nan terbatas.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita