Buku Arsitek Solusi AWS: Panduan Komprehensif Anda!

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Buku Arsitek Solusi AWS Terbaik

Beberapa sumber daya dapat digunakan pada tingkat keahlian nan berbeda untuk membantu Anda menjelajahi bumi Arsitektur Solusi AWS. Untuk membantu Anda memulai dan membantu Anda mengembangkan keahlian Anda, berikut adalah daftar beberapa kitab AWS Answers Architect terbaik:

1. Dasar-Dasar AWS: Panduan Pemula

Bagi mereka nan belum terbiasa dengan AWS dan komputasi awan, kitab ini merupakan pengantar nan sangat baik. Ini memberikan sinopsis luas tentang ide-ide inti seperti virtualisasi, jasa AWS, harga, dan metodologi penerapan. Dengan contoh-contoh berfaedah dan kasus penggunaan untuk membantu pemahaman, pembaca bakal mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang jasa AWS dasar termasuk EC2, S3, RDS, IAM, dan banyak lagi. Buku ini adalah tempat nan bagus untuk memulai bagi siapa pun nan mau membangun platform di AWS sebelum beranjak ke subjek nan lebih susah alias mencari sertifikasi lantaran kitab ini membikin masalah rumit dapat dimengerti oleh orang-orang nan tidak mempunyai skill cloud nan luas dengan style nan mudah didekati.

2. Layanan Internet AWS untuk Dummies

A Wiley Emblem oleh Bernard Golden – Ditulis oleh ahli komputasi awan terkenal Bernard Golden, “AWS Internet Products and services for Dummies: A Wiley Emblem” menawarkan kajian komprehensif tentang AWS. Penambangan information, jaringan, penyimpanan information, privasi, corak database, dan jaringan tanpa server hanyalah beberapa topik nan dibahas dalam kitab ini, nan merupakan bagian dari seri “For Dummies” nan terkenal. Serial ini terkenal lantaran style bahasanya nan menarik dan penjelasannya nan lugas. Pembaca dapat lebih memahami pola struktural, prosedur standar untuk kreasi solusi cloud, dan jasa AWS krusial dengan support penjelasan komprehensif, contoh bumi nyata, dan studi kasus.

3. AWS: Panduan Utama Dari Pemula Hingga Mahir Untuk Amazon Internet Products and services

Cakupan komprehensif nan ditawarkan kitab ini mencakup praktik terbaik untuk keamanan, optimasi biaya, konsep kreasi arsitektur, dan jasa AWS. Selain subjek tingkat lanjut seperti metode AWS DevOps, containerisasi, dan kepintaran buatan, pembaca bakal mempelajari langkah membangun sistem nan sangat andal, dapat diperluas, dan kondusif di AWS.

4. Mulai Layanan Internet Amazon

Buku ini dirancang bagi mereka nan baru mengenal AWS dan mau segera memulai. Panduan ini memberikan pedoman komprehensif untuk membikin akun AWS, menggunakan AWS Control Console, dan memulai server cloud (instans EC2). Dengan support latihan realistis dan laboratorium interaktif, pembaca bakal memperoleh pengetahuan tentang jasa AWS nan krusial termasuk S3 untuk pengambilan, RDS untuk database, dan IAM untuk pengelolaan akses.

5. Panduan Studi Resmi Arsitek Solusi Tersertifikasi AWS

Sumber belajar nan disetujui untuk tes kualifikasi AWS Qualified Answers Architect adalah kitab ini. Ditulis oleh para ahli dengan skill di AWS, makalah ini mencakup semua subjek dan buahpikiran dasar nan diperiksa dalam ujian, seperti jasa AWS, jaminan, optimasi biaya, dan prinsip dasar arsitektur. Untuk membantu pembaca mengevaluasi pemahaman mereka dan mempersiapkan diri secara memadai untuk tes sertifikasi, ini berisi tes latihan dan kegiatan.

6. Panduan Studi Arsitek Solusi Tersertifikasi AWS: Ujian Asosiasi SAA-CO2

Panduan belajar ini dibuat unik untuk ujian AWS Qualified Answers Architect (SAA-C02) tingkat Affiliate dan mencakup tujuan pengetesan secara luas. Ini menawarkan penjelasan komprehensif, contoh praktis, dan tugas interaktif untuk membantu pembaca dalam memahami ide-ide krusial dan keahlian nan diperlukan untuk lulus sertifikasi. Buku ini juga mencakup contoh ujian dan perangkat web untuk persiapan ujian.

7. Panduan Studi Resmi Arsitek Solusi Tersertifikasi AWS

Ini adalah pedoman belajar tambahan nan disetujui untuk ujian sertifikasi AWS Qualified Answers Architect, seperti nan tercantum di atas. Ini mempunyai struktur nan sama, membahas poin-poin krusial dan menawarkan contoh pertanyaan untuk membantu pembaca siap menghadapi ujian. Amazon Internet Products and services telah mendukungnya dan ditulis oleh ahli AWS.

8. Panduan Studi Arsitek Solusi Tersertifikasi AWS: Affiliate (Ujian SAA-C03)

Panduan belajar ini, nan dirancang unik untuk ujian AWS Qualified Answers Architect (SAA-C03) tingkat Affiliate, menekankan revisi terbaru pada tujuan dan konten tes. Ini menawarkan penanganan menyeluruh terhadap pengendalian biaya, teknik struktur keselamatan, dan jasa AWS. Untuk membantu belajar menghadapi ujian, kitab ini menawarkan sumber daya on-line, laboratorium praktis, dan latihan soal.

9. Layanan Internet Amazon sedang beraksi

Metode praktis dan efektif untuk mempelajari AWS disediakan dalam kitab ini. Dengan menggunakan contoh praktis dan contoh penggunaan, ini mencakup beragam jasa dan kegunaan AWS. Keberhasilan desain, penerapan, dan pengelolaan aplikasi di AWS bakal diajarkan kepada pembaca. Baik pengguna AWS pemula maupun berilmu nan mau mempelajari lebih lanjut tentang platform ini dapat memperoleh faedah darinya.

10. Panduan Ujian All-in-One Asosiasi Arsitek Solusi Tersertifikasi AWS

Buku ini menawarkan persiapan menyeluruh untuk ujian AWS Qualified Answers Architect Affiliate, sesuai dengan judulnya. Hal ini membahas setiap topik pengujian, seperti mengembangkan aplikasi nan aman, menerapkan solusi nan terjangkau, dan menciptakan prasarana nan tangguh. Buku ini menyediakan contoh ujian, soal ulasan, dan tautan ke sumber web untuk membantu pembaca dalam mempersiapkan ujian.

11. Mempelajari AWS: Merancang, Membangun, dan Menerapkan Aplikasi Responsif menggunakan Komponen Cloud AWS

Mengembangkan aplikasi bumi nyata dengan komponen cloud AWS adalah topik utama kitab ini. Ini membahas subjek termasuk sistem tanpa server, containerisasi, struktur sebagai kode, dan prosedur AWS DevOps. Dengan menggunakan prosedur standar produk dan jasa AWS, pembaca bakal memperoleh pengetahuan tentang langkah merencanakan, membuat, dan mengimplementasikan aplikasi responsif.

Tertarik menjadi arsitek cloud? Bergabunglah dengan Program Grasp Arsitek Cloud kami dan pelajari AWS, Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform dari awal!

FAQ

1. Apakah AWS Answers Architect sulit?

Berdasarkan pengalaman Anda saat ini, pengetahuan tentang buahpikiran komputasi awan, dan komitmen untuk belajar, mendapatkan AWS Answers Architect mungkin merupakan pekerjaan nan menantang bagi Anda. Meskipun Arsitektur Solusi AWS memerlukan penguasaan beragam jasa AWS, konsep arsitektur, dan standar industri, banyak orang percaya bahwa perihal ini dapat dilakukan dengan pendidikan, praktik, dan pengetahuan praktis nan memadai.

2. Apakah arsitek solusi AWS cocok untuk pemula?

Ya, pemula nan antusias mengetahui tentang komputasi awan dan jasa AWS bakal mendapat faedah dari membaca kitab AWS Answers Architect. Namun perihal ini tidak wajib, lantaran mempunyai pengetahuan sebelumnya tentang komputasi awan alias TI mungkin berguna. Praktisi Cloud Tersertifikasi AWS adalah titik awal nan baik bagi mereka nan baru mengenal platform ini. AWS juga menyediakan kredensial tingkat dasar.

3. Apakah AWS Architect memerlukan pengkodean?

AWS Answers Architects biasanya tidak memerlukan keahlian pengkodean nan tinggi, namun pemahaman dasar tentang buahpikiran pemrograman mungkin bermanfaat. Alih-alih menulis kode, posisi tersebut sebagian besar berangkaian dengan pengembangan dan penyelenggaraan arsitektur cloud nan memanfaatkan jasa AWS.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita