Bukti terkait kematian Park Bo Ram terungkap

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kematian Park Bo Ram diumumkan pada Jumat malam (11/4) waktu setempat. Wanita kelahiran 1994 itu ditemukan tak sadarkan diri di rumah temannya dan dibawa ke rumah sakit, sebelum kematiannya diumumkan.

Polisi merilis info bahwa Bo Ram dan teman-temannya sedang nongkrong dan minum alkohol bersama. Namun pelantun “Jamila” itu malah pergi ke bathroom dan akhirnya ditemukan tak sadarkan diri di sana.

Menurut info media, botol soju (minuman beralkohol) nan dikonsumsi ketiga wanita tersebut sekarang menjadi bukti kematian Bo Ram. Sejauh ini, tidak ada dugaan pembunuhan alias niat bunuh diri dalam kasus tersebut.

Bo Ram dikabarkan meninggal lantaran kandas jantung. Meski demikian, polisi tetap menuntut agar dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya pelantun “Will Be High-quality” itu. Otopsi bakal dilakukan pada Sabtu (13/4).

Di sisi lain, netizen Korea Selatan pun dibanjiri ucapan belasungkawa atas meninggalnya Bo Ram secara mendadak. Seorang netizen menulis: “Saya bermohon agar dia bisa menyanyikan semua lagu nan tidak bisa dia nyanyikan ketika dia di surga, dia tetap sangat muda.”

Yang lain menambahkan: “Semoga dia beristirahat dengan damai, sayang sekali di usia nan begitu muda.” “Jujur akhir-akhir ini banyak pemberitaan tentang anak muda nan meninggal lantaran serangan jantung,” kata salah satu warganet.

“Menyedihkan, tapi saya pernah memandang kasus seperti ini terjadi pada orang-orang berumur 20-an dan 30-an. Mereka tidak menyadari gejalanya lantaran mengira kondisinya jelek hari itu dan tiba-tiba pingsan alias meninggal saat tidur,” pungkas warganet lainnya.

Sementara rumah duka mendiang Bo Ram belum disiapkan lantaran tetap menunggu prosedur otopsi selesai. Agensi mengumumkan bahwa pemakaman bakal diadakan setelah berkonsultasi dengan family almarhum.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita