BRI-MI Raih Penghargaan Pengelola Aset Terbaik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

SekitarKita.id – BRI Funding Control (BRI-MI) meraih penghargaan sebagai Manajer Aset Terbaik dalam kategori Reksa Dana Pasar Uang pada arena Fund Control Awards 2024 di Singapura. Penghargaan ini diberikan atas keahlian unggul produk reksa biaya pasar duit mereka sejauh tahun 2023, nan dinilai berasas beragam parameter kinerja.

Direktur Utama BRI-MI Tina Meilina menyatakan penghargaan ini menjadi bukti dedikasi tim dalam memberikan pengelolaan investasi nan optimum. Ia menambahkan penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi BRI-MI untuk terus meningkatkan kualitas dan jasa kepada investor. Kinerja nan stabil dan pengelolaan akibat nan baik disebut menjadi kunci keberhasilan BRI-MI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Selain penghargaan tersebut, BRI-MI juga mengumumkan dua produk reksa biaya pasar duit baru nan diharapkan bisa menjadi pilihan investasi nan menarik bagi masyarakat. Produk-produk ini dirancang untuk memberikan imbal hasil nan kompetitif dengan tingkat akibat nan terkendali. Menurut Tina Meilina, peluncuran produk-produk baru ini merupakan bagian dari strategi BRI-MI untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar nan terus berkembang.

Penghargaan ini menegaskan komitmen BRI-MI dalam menyediakan jasa pengelolaan aset terbaik di Indonesia. Dengan terus berinovasi dan menjaga kualitas, BRI-MI mengharapkan bisa menjaga dan meningkatkan kepercayaan investor. Keberhasilan ini juga menjadi penyemangat bagi BRI-MI untuk terus memberikan kontribusi positif bagi industri finansial dan investasi di Indonesia.

Sumber : WAKTU VRI

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita