BofA menaikkan perkiraan minyak tahun 2024 karena pasokan yang lebih ketat dan risiko geopolitik Oleh Reuters

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

(Reuters) – Riset International Financial institution of The usa (BofA) telah meningkatkan perkiraan nilai minyak Brent dan WTI tahun 2024, dengan argumen meningkatnya ketegangan geopolitik dan golongan produsen OPEC+ nan mempertahankan pembatasan pasokan.

Financial institution Dunia sekarang memperkirakan nilai minyak mentah Brent dan WTI tahun ini masing-masing rata-rata $86 dan $81 consistent with barel, dengan nilai keduanya mencapai puncaknya sekitar $95 consistent with barel selama musim panas.

minyak mentah berjangka diperdagangkan sekitar $89 consistent with barel pada pukul 09.02 GMT pada hari Rabu, sementara minyak mentah berjangka West Texas Intermediate AS berada di sekitar $85 consistent with barel. (ATAU)

“Kami sekarang memperkirakan bahwa peningkatan ekspektasi pertumbuhan ekonomi telah membantu mendorong pasar minyak world mengalami defisit pada kuartal kedua 2024 dan kuartal ketiga tahun 2024 sebesar ~450 ribu barel consistent with hari” kata BofA dalam catatan penelitiannya, nan tidak menyertakan perkiraan sebelumnya.

Gejolak geopolitik juga telah meningkatkan permintaan minyak melalui rute perdagangan nan lebih panjang dan berakibat pada pasokan dengan mengurangi kapabilitas penyulingan melalui serangan terhadap prasarana daya Rusia. kata financial institution itu.

© Reuters.  Miniatur barel minyak dan diagram stok meningkat terlihat dalam ilustrasi nan diambil pada 15 Januari 2024 ini. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File photo

Sebuah drone Ukraina pada hari Selasa menargetkan kilang minyak terbesar ketiga Rusia sekitar 1.300 km (800 mil) dari garis depan, berakibat pada unit nan bertanggung jawab memproses sekitar 155.000 barel minyak mentah consistent with hari (bph).

Anggota OPEC+ nan dipimpin oleh Arab Saudi dan Rusia bulan lampau sepakat untuk memperpanjang pengurangan produksi minyak secara sukarela sebesar 2,2 juta barel consistent with hari hingga kuartal kedua.

2024-04-03 23:16:22

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita