Bixby akan dapatkan infus AI generatif tahun ini, Samsung mengonfirmasi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bixby tetap ada. Dalam buletin lain, Presiden Divisi Seluler Samsung TM Roh telah mengonfirmasi bahwa Bixby bakal dapatkan suntikan AI generatif akhir tahun ini. Asisten perusahaan Korea perihal itu bakal memakai version bahasanya sendiri nan besar, jadi ini sepertinya tidak bakal tercapai melalui kemitraan dengan Google alias OpenAI, setidak-tidaknya sepertinya tidak pada awalnya.

Roh juga mengonfirmasi bahwa Samsung bakal terus mengizinkan beberapa asisten bunyi pada perangkatnya, jadi mungkin saja Anda bakal bisa mempunyai Bixby nan dilengkapi AI serta pengganti Google {Gemini} untuk Google Assistant. Tentu saja Anda juga bisa mengunduh aplikasi ChatGPT, namun itu sepertinya tidak bakal tersambung ke dalam OS seperti nan ditawarkan Samsung alias Google.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bixby bakal mendapatkan infus AI tahun ini, Samsung mengonfirmasi

Samsung sebelumnya telah membocorkan AI Bixby beberapa bulan lalu, namun sampai sekarang belum memberikan kerangka waktu peluncuran nan pasti. Kami berasumsi bahwa Bixby bisa datang sebagai bagian dari One UI 7, tampilan Samsung di atas Android 15 nan bakal datang, namun perihal ini belum dikonfirmasi oleh sang eksekutif.

Berikut ini apa nan disebutkan TM Roh kepada CNBC:

Kami bakal mengembangkan Bixby dengan penerapan teknologi Gen AI. Kami memperkuat dan menghadirkan lebih banyak sekali keahlian AI ke produk kami. Karena itu konsumen memakai lebih banyak sekali keahlian AI, mereka betul-betul bisa mengalami kemudahan dan faedah nan dibawanya. Saya sangat percaya bahwa Galaxy AI, AI seluler ini merupakan motivasi dan pendorong nan kuat untuk pembelian produk baru.

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita