Biden kehabisan waktu untuk mengubah persepsi pemilih mengenai inflasi: ahli strategi Oleh Making an investment.com

Sedang Trending 3 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Perusahaan riset Strategas merilis knowledge nan menunjukkan bahwa parameter inflasi mereka tumbuh pada tingkat 3,8% dari tahun ke tahun. Ukuran “CPI Orang Biasa” berfokus pada barang-barang nan kudu dibeli masyarakat secara teratur – makanan, energi, tempat tinggal, pakaian, utilitas, dan asuransi.

Hal ini menandai bulan kesembilan berturut-turut di mana IHK Masyarakat Biasa telah melampaui nomor inflasi umum. Sepanjang masa kedudukan Presiden Biden, indeks tersebut telah melampaui nomor inflasi utama dalam 34 dari 40 bulan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Strategas beranggapan bahwa tren nan terus-menerus ini dapat menimbulkan tantangan bagi Presiden Biden ketika masalah pemilu menjadi nan terdepan.

“Presiden Biden mungkin kehabisan waktu untuk mengubah persepsi pemilih mengenai keadaan,” kata perusahaan itu.

Dalam catatan terkait, BCA Analysis mengakui akumulasi kesulitan nan dihadapi pemerintahan Biden.

Mereka mengindikasikan bahwa perubahan dalam prospek pemilu mereka mungkin bakal dipertimbangkan selama musim panas jika tren saat ini terus berlanjut.

Fashion kuantitatif BCA Analysis tetap menunjukkan sedikit preferensi terhadap Partai Demokrat di Gedung Putih dan Partai Republik di Senat, sejalan dengan kajian kualitatif mereka.

Mereka juga mencatat bahwa, meskipun perekonomian tidak menunjukkan tanda-tanda resesi, kerentanan mulai terlihat lantaran tingginya suku kembang nan berkelanjutan.

Selain itu, kemunduran kebijakan luar negeri merupakan potensi akibat lain bagi Presiden Biden.

“Pemilihan umum AS nan ketat bakal menimbulkan akibat politik dan ketidakpastian kebijakan nan lebih tinggi, nan bakal membebani sentimen penanammodal di pertengahan tahun,” kata BCA.

2024-05-17 01:43:56

www.making an investment.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita